Nazlah Nurdina (@nazlahnurdina) | Female Daily
image-user-female-daily

nazlahnurdina · Nazlah Nurdina

Beauty Guru | 12611 Beauty Points
4.4(76)

Citra

Glow Recipe Juicy Sheet Mask

Coconut Water + Blueberry

22 Jun 2020

recommends this product!

Sheetmasknya lembuuut bgt. Ketebalan dan ukuran sheetmasknya oke dan pas. Essencenya Putin susu dan gak ada yg leftover. Aromanya soo calming coconut. Setelah pemakaian 20m dan aku lepas, essence di wajah lumayan lama meresapnya. Efek melembabkan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(24)

ESQA

Flawless Micro Setting Powder

Vanilla

14 Jun 2020

recommends this product!

Bagus bedaknya! Packagingnya mirip b*p, sooo easy to use. Bedanya yg ini ada cermin di penutupny. Tutupnya warna gold bisa buat cermin as you can see. Aku pakai shade ini (yg paling light) alhamdulillah cocok2 aja ga terlalu putih. Tekstur bedaknya cukup halus, sponsnya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(4)

The Body Shop

VITAMIN E QUENCH SHEET MASK

19 May 2020

recommends this product!

Aromanya strong. Setelah pemakaian 20m dan aku lepas, essence di wajah sdh banyak yg terserap, jd sisa sedikit aja di wajah, gak sticky. Ukuran sheetmasknya standar dan ukurannya pas banget! Essencenya transparent, cair, dan not too much which is good for me.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(223)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Coconut Nourish UV

18 May 2020

recommends this product!

Firts impression waktu buka paket, wangi coconutnya langsung tercium, soft dan calm menurutku gak strong which I like. Packagingnya tube jd easy to apply, ukuran lubangnya jg pas. Teksturnya gel transparan wrn biru muda, mgkn karna ada essence blueberry ya. Ringan, gak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(14)

The Body Shop

Aloe calm sheet mask

Hydrating

01 May 2020

recommends this product!

Ketebalan sheetmasknya standar dan ukurannya pas banget! Essencenya transparent, cair, dan not too much which is good for me. Aromanya calming. Setelah pemakaian 20m dan aku lepas, essence di wajah lumayan lama meresapnya jadi cukup sticky. Cukup melembabkan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(63)

The Body Shop

Vitamin C Daily Glow Cleansing Polish

01 May 2020

recommends this product!

Warnanya transparent orange ada butiran halusnya, mungkin kenapa disebutnya polish ya. Foamnya sedikit. Nyaman dipakai, wangi fresh jeruk, terasa mengikat minyak, dan membersihkan jadi setelahnya gak kering/kesat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(47)

Y.O.U Makeups

The Simplicity Love You Tint

03 Strawberry Sorbet

15 Dec 2019

recommends this product!

Teksturnya watery tint. Warnanya merah sesuai dgn nama shadenya ya strawberry sorbet. Ada wangi spt permen karet. Pas diapply di bibir tap sedikit aja lgsg keluar warnanya. Aku gak pakai utk ombre jd kelihatan too red for me haha dan bukan anak liptint bgt. Bikin bibir ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(83)

Y.O.U Makeups

The Simplicity Eyeshadow Quad

02 Smart

15 Dec 2019

recommends this product!

Seneng bgt sama packagingnya, kecil mungil ringan gampang dibawa ke mana-mana. Tema warnanya juga peachy sunset gitu suka bgt! Cantik warnanya. Pigmented, gampang diblend, cukup tahan lama, easy to apply.Ada 3 matte dan satu shimmer. Cocok bgt warna mattenya kalau dipak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(27)

Instaperfect by Wardah

Mattecentric Lip Crayon

02 Morale

15 Dec 2019

recommends this product!

Warnanya red burgundy, tbh definitly not my color haha yg light pink gitu. Packagingnya elegan bgt cantik! Tapi karna bentuknya lip crayon jd lipsticknya agak rentan meleber ke packagingnya dan sadly agak mudah patah. Formulanya saat diswatch di tangan melted banget tap ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(125)

Dove

anti perspirant deodorant

powder soft

19 Nov 2019

recommends this product!

Semenjak dpt dr GA skrg lanjut pakai deo roll on dove varian lain. Yg ini wanginya soft bgt sesuai namanya hehe kaya wangi bedak gitu. Cepat kering dan gak bikin lengket. Gak bikin iritasi. Bisa nahan keringat dan bau ketiak lumayan lama, eksperimen di aku sampai 1 hari ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0
Prev
Next