Kei (@nazlaa9) | Female Daily
image-user-female-daily

nazlaa9 · Kei

Beauty Enthusiast | 1127 Beauty Points
4.3(159)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Conditioner

7 days ago

recommends this product!

aku tipe yang suka sama wangi yang manis manis, Karna penasaran akhirnya aku beli si conditioner LBP varian coconut inii kebetulan tipe rambutku gampang lepek. setelah 1 bulan pemakaian kesimpulannya adalah condi ini wanginya awet bgtt 3 hari gak kemaras masih nempel, g ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(262)

Serasoft

Serum Shampoo

Dandruff Treatment

7 days ago

recommends this product!

rambutku ketombean parah gara² gacocok sm salah satu merk shampo utk rmbut rontok, masalah rambut yg awalnya rontok doang jd bertambah:(( huhu... akhirnya memutuskan utk coba si serasoft ini. Hasilnya di aku membantu mengurangi gatal dan ketombenya tapi rambut aku skrg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(287)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Freshy

02 May 2021

recommends this product!

Salah satu varian scarlett lotion terfavorit. wanginya kuat awet jugaa membantu mencerahkan kulitku tapi kurang melembabkan, untuk teksturnya dr semua varian si freshy ini yang paling kental jadi agak susah diapply

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(584)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Charming

02 May 2021

recommends this product!

so far so good lumayan ngaruh untuk mencerahkan tapii kuncinya harus rutin pemakaiannya pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur. Menurutku dari semua varian scarlett lotion varian ini yang paling nempel wanginya tapi di aku efek melembabkannya gak begitu ngaruh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(25)

Raecca

Jelly Mask

Terumi

02 May 2021

recommends this product!

balik lagi sih semua skincare itu cocok²an. beli ini karna liat review² orang bagus bisa menghilangkan beruntusan dan jerawat tapi sayangnya di aku tidak ngaruh dn nambah jerawatnya :(. aku baru pake 2 kali sayang banget masih lumayan banyak buat kalian yang minat bisa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1024)

N'pure

Face Toner Centella Asiatica

28 Apr 2021

recommends this product!

beli ini karna racun tiktok hahaha dan kulitku juga lg jerawat meradang dan ada PIE, katanya dupenya skin1004 madagaskar. Ingredientsnya bagus² ada glycerin, niacinamide, centella asiatica extract, tranexamic acid, licorice glycyrrhiza glabra extract, salicylic acid, ca ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2
4.1(167)

Harlette

Oatmilk Sleeping Mask

25 Apr 2021

doesn't recommend this product!

kulitku berjerawat parah dan memerah. Aku liat review² orang katanya bisa membantu ngecalming jerawat dan wajah, akhirnya memutuskan utk coba sleeping mask harlette ini. Pemakaian pertama dan bbrp kali cukup menghydrating, tetapi memang reaksinya dikulitku agak panas tp ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(19917)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

15 Apr 2021

doesn't recommend this product!

nyobain ini karna lagi viral pada jamannya. kebetulan kulitku lg jerawat radang, memerah, bruntusan jugaa... hasilnya di aku gaada ngaruh apa apa sih, gak ngurangin jerawatku cuma pas diaplikasiin ke wajah ada sensasi dingin aja.. and wangi nya fresh tapi alkoholnya kua ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(130)

Emina

Bright Stuff Face Wash

For Acne Prone Skin

15 Apr 2021

recommends this product!

awalnya aku beli ini karna lagi pergi keluar kota gak sengaja sabun muka ku ketinggalan. Akhirnya mampir minimarket nyobain si emina facewash ini, yang buat aku tertarik krn dia utk "acne prone skin" kulitku gampang banget jerawatan. setelah pemakaian kulitku kerasa ber ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

2
4.2(308)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

02 Cream

15 Apr 2021

recommends this product!

kebetulan cushion ku lg habis dan pengen coba bb cream, aku liat review² bb cream di youtube pada merekomendasikan si pixy ini. hasilnya di aku yang kulitnya banyak bekas jerawat ini lumayan coverage mungkin 1-5 nilainya 3,5 sih... untuk harga 30rb oke lah, gak bikin ke ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0
Prev
Next