Nays Skincare (@naysskincare) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

naysskincare · Nays Skincare

Beauty Guru | 12775 Beauty Points
4.1(257 reviews)
SomethincAHA BHA PHA Peeling Solution

naysskincare doesn't recommend this product!

21 hours ago

Awalnya excited mau coba ini, tp pas dipake ko ga kerasa apa apa di aku. Bikin sedikit lebih halus aja di muka. Aku lebih seneng pake exfo toner, daripada peeling kaya gini. Ga kerasa cekit cekit ko, ini menurut aku mild. Walaupun di aku ga berasa (ak lebih sering pake% ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(9927 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

naysskincare recommends this product!

21 hours ago

Ini salah satu facial wash rekomendasi banyak orang, aku baru coba beberapa minggu yang lalu. Gaada wanginya dan busanya dikit, ga bikin perih di mata juga. Aku udah terbiasa pake fw yang modelan gini, yg busanya dikit. Yang cetaphil ini oke juga buat muka aku yg kemare ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.2(4273 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

naysskincare recommends this product!

20 May 2020

Masker favorit jaman dulu nih, muka berminyak banget dulu tuh jadi suka pake ini karena nyerep minyaknya oke. Ada scrub kecil2 gitu dan bau herbal dr produknya lumayan menyengat:(. Di kulit aku, kadang kalau ada jerawat kecil kecil ini bantu buat bikin kering jerawatnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
4.3(3351 reviews)
GarnierMicellar Oil-Infused Cleansing Water

naysskincare recommends this product!

20 May 2020

Jujur ini lebih enak dipake dibanding micellar water garnier yang biasa, yang biasa kadang klo pake kebanyakan jadi berbusa di muka. Yang ini ada oilnya, ga bikin berbusa dan lebih ngebersihin muka. Oilnya bikin ga begitu kering rasanya, buat makeup juga jadi lebih ngan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2583 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

naysskincare recommends this product!

20 May 2020

Wih ini enak banget sih, facial wash kecintaan jaman dulu. Gaada wangi menyengat, busanya pun ga begitu banyak. Habis cuci muka gakerasa kering ketarik, karena facial wash ini aku mulai beralih ke facial wash yang ga bikin kering & busanya dikit😅. Ini bisa jadi facial ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
4.3(5139 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

naysskincare recommends this product!

20 May 2020

Aku gonta ganti sunscreen mulu, dan akhirnya nemu yang cocok. Biore sunscreen ini banyak yang suka, tp ada juga yang ga cocok sama ini karena alkoholnya. Tapi di aku sendiri, ini paling nyaman dibanding sunscreen lain. Aku suka ini karena teksturnya watery gel gitu, gam ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
4.4(226 reviews)
Pond'sMakeup Remover Cleansing Balm

naysskincare recommends this product!

20 May 2020

Pertama kalinya nyoba cleansing balm, aku perhatiin ternyata isinya dikit ya cuman 44 ml tp boleh nih di coba buat yang baru coba cleansing balm mending beli yang kecil dan yang lebih murah juga kaya pond's ini. Pas diaplikasiin ke muka jd kaya oil, tapi ringan banget o ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1850 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

naysskincare recommends this product!

17 May 2020

Ini kayaknya scrub st.ives yang paling kecil ukurannya. Dan menurut aku lebih nyaman pake yang oatmeal ini sih klo dipikir pikir, awalnya aku lebih milih pake yang apricot. Tp lama2 yg apricot jd terlalu kasar di kulit, klo pake yang oatmeal scrubnya kecil dan halus. Wa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(346 reviews)
CosrxSalicylic Acid Gentle Cleanser

naysskincare recommends this product!

17 May 2020

Aku dapet gift cleanser ini tp yang versi travel size nya, dan sering dibawa berpergian. Wanginya aku kurang bisa ngedeskripsiin, tp wanginya ga begitu menyengat dan wanginya enak2 aja menurutku. Cleanser ini busanya ga begitu banyak dan sedikit perih di mata. So hati2 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(10 reviews)
Skin AquaSkin Aqua Moisture Milk SPF 50

naysskincare recommends this product!

17 May 2020

Aku tuh antara ga suka dan suka sama produk ini, yang aku suka itu karena ga begitu bikin berminyak pas siang2. Muka jadi ga berminyak parah klo pake sunscreen ini, dan tergolong ringan dipake karena teksturnya cair gitu. Plus sunscreen ini efektif banget ngejaga kulit ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next