nawnaw (@nawnawsgf) | Female Daily
image-user-female-daily

nawnawsgf · nawnaw

Beauty Rookie | 644 Beauty Points
4.5(77)

Innisfree

Vivid Cotton Ink

No 8

10 Aug 2020

recommends this product!

Teksturnya bagus banget yaampun nggak kering dan retak”, terus warnanya tuh juga bagus banget. Harganya juga pas, gampang dicari di storenya. baunya wangi banget lagi suka kalau lagi dipake kecium. Dan paling bagus menurutku buat ombre gith dibagian dalemnya top 🙏🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(5)

Kriwil

Organic Shea Butter

10 Aug 2020

recommends this product!

Pertama pakai rasanya pas sebelum dibilas lengket gitu dan rambutnya jadi gumpel”. Tapi sesudah dibilas pke shmapoo halus banget apalahi rambut keriting lebih kering dan kusut, jadi kerasa banget lembutnya. Apalagi kalau dicampur dengan oil yang pas ❤️

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(705)

The Body Shop

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

08 Aug 2020

recommends this product!

aku suka banget sama hasilnya dari awal dipke sampe sekarang. mencerahkan banget, buat halus juga karena teksturnya juga enak, baunya juga rempah” dan nggak ganggu. kalau dipake rutin kerasa banget cerahnya. dan ini masker pertama yang aku pake dr awal aku kenal skincar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(1631)

Maybelline

The Falsies Push Up Drama Mascara

Waterproof

08 Aug 2020

recommends this product!

bagus buat bulu mata jadi lentik banget dan panjang. suka pkknya sama hasilnya, harganya juga bisa dibilang murah dan gampang dicari. dan yang penting nggak berat waktu dipake dimata, karena ada bbrp maskara yang kalau dipke kerasa berat gitu dan ganggu banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(3163)

Bioderma

Sensibio H2O

07 Aug 2020

recommends this product!

bagus sih nggak nimbulin efek buruk dan gampang buat bersihin wajah dari make up juga kotoran di wajah. kalau abis pake ini juga rasanya bersih, g berminyak *bbrp ada yg aku ngerasain berminyak setelah dipke, lembut juga di wajah. ukurannya juga besar dan isinya banyak. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.8(182)

BLP Beauty

Lip Glaze

Cranberry Cobbler

07 Aug 2020

recommends this product!

bagus sih produk ini warna nya juga aku banget, aku suka warna yang agak gelap dan teksturnya juga suka. udah 2 kali beli produk ini di storenya. untuk harganya masih bisa dianggep murah karena isinya juga banyak dan awet. tapi kekurangannya ada di Packaging sih beberap ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(2762)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

07 Aug 2020

recommends this product!

udah lebih dari 5 bulan pake ini dan masih berefek baik kemuka. walaupun nggak seampuh itu tapi dia tetep bagus dimuka aku. dan aku suka karena dia ringan bahannya karena aku kurang suka bahan yang kimia” banget, jadi produk ini pas buat aku ❤️.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(174)

Frank

Original Body Scrub

07 Aug 2020

recommends this product!

baru 4 kali coba ini tapi aku suka banget hasilnya setelah pake ini produk kulit badanku jadi halus banget. dan diaku dari awal pemakaian gtw ini perasaan ku aja atau nggak tapi daerah” badanku yang mudah menghitam kayak lutut dll itu jadi lebih cerah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
4.4(15)

Victoria's Secret

Warm and Cozy Body Mist

07 Aug 2020

recommends this product!

SUKA BANGET, aku suka banget sama wangi” vanila tapi yg ini beda, ini tuh vanilanya dapet terus segernya juga dapet. waktu itu sempet sedih karena mbak” di storenya bilang udah jarang keluar yang size gede tapi bersyukur sampe sekarang masih ada sih. aku juga pake lotio ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(2762)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

07 Aug 2020

recommends this product!

udah lebih dari 5 bulan pake ini dan masih berefek baik kemuka. walaupun nggak seampuh itu tapi dia tetep bagus dimuka aku. dan aku suka karena dia ringan bahannya karena aku kurang suka bahan yang kimia” banget, jadi produk ini pas buat aku ❤️.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next