Elisabeth Natasia (@natnatasia) | Female Daily
[object Object]
image-user-female-daily

natnatasia · Elisabeth Natasia

Beauty Guru | 11034 Beauty Points
4.5(83 reviews)
Viva CosmeticsViva White Soothing Aloe Gel

natnatasia recommends this product!

24 May 2020

Enak banget.. ngga lengket dan lembabnya pas di wajahku. selain itu, ak awalnya tertarik beli karna ngga ada kandungan alkohol di dalamnya. tapi sayang, seperti produk viva lainnya... fragrance nya amit2.. wangiii banget dan bikin ak takut pake awalnya.. tapi so far ngg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(36 reviews)
PIXYEye Shadow

Bronze Delight

natnatasia doesn't recommend this product!

13 Apr 2020

lagi2 beli ini karena isenga aja dan kok sepertinya dia kecil compact gitu buat dibawa kemana2. tapi sayangnya warna yang cream nya itu ngga terlalu keluar di aku kalo ngga pake primer dulu. bisa sih lumayan nampak kalo oles2nya pakai jari, tpi klo pake aplokatornya bak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(536 reviews)
Inez CosmeticsColor Contour Plus Eye Shadow Collection

05 Venice

natnatasia recommends this product!

13 Apr 2020

eye shadow ini tuh gila lah warnanya pigmented bangetttt.. udah gitu dia buttery banget jadi empuk banget waktu oles2 nya ngga ngeluarin tenaga sama sekali. sayang wanrnanya ngga bener2 matte, jadi masih ada shimmer2nya gitu.. tapi ngga apa2. masih gemes banget. afforda ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(4 reviews)
LUXlux white impress

natnatasia recommends this product!

13 Apr 2020

sebenernya ngga bisa banya komen sama sabun ini yaa. yang aku inget tiap kali liat di supermarket tuh iklannya yang dulu selalu muncul di tv. ak pake sabun ini juga cuma buat cuci tangan aja. wanginya si enak banget dan tahan lama. dia bisa bersihin minyak jga dengan ba ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4(122 reviews)
DettolSabun Anti-bakteri

Re-Energize

natnatasia recommends this product!

13 Apr 2020

pake ini karna salah beli, harusnya beli Dettol yang ada scrubnya (abisnya sama2 kuning bungkusnya). tapi tenyata wanginya enak2 aja.. bau jeruk gitu. dia juga ngga bikin kulitku jadi terlalu kering setelahnya. tapi aku masih tetep suka sama yang ada scrubnya. jadi, ngg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(203 reviews)
LifebuoyLemon Fresh Soap Bar

natnatasia recommends this product!

13 Apr 2020

wanginya seger dan enak banget! dan serunya, dia bertahan lumayan lama di aku.. busanya juga melimpah jadi berasa puas banget setelah mandi. tapi sayangnya, lifebuoy ini pasti bikin kulitku kering kerontang sampai kadang gatel gitu.. jadi kalo pake sabunnya, gaboleh ski ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(125 reviews)
CitraLasting White Soap Bar

natnatasia recommends this product!

13 Apr 2020

aku suka sama semua sabunnya citra. karna baunya seger dan enak. trus dia juga ngga bikin berasa licin2 setelah mandi.. tapi karna aku orangnya gampang bosenan, sabun citra yang ukurannya mini ini jadi favoritku banget karna cepet abis. jadi bisa ganti sabun laiinya. ef ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(65 reviews)
EskulinEskulin Kids Splash Cologne

Cinderella

natnatasia doesn't recommend this product!

09 Apr 2020

wanginya seger sebenernya dan ngga nyegrak atau bikin pusing.. kalo masalah daya tahannya yang ngga oke, aku sih ngga masalah. tapi rupanya aku lebih suka yang botol warna pink daripada ini karna lebih manis wanginya.. jadi ngga mau beli lagi deh. cuma buat ngilangin pe ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(4111 reviews)
MaybellineVolum' Express Hyper Curl

natnatasia doesn't recommend this product!

09 Apr 2020

entah akunya yang emang ngga hobi pake mascara, atau emang mascara ini bukan jodohku, yang jelas aku ngga sukaaa. ini kedua kalinya beli mascara maybelline dan semuanya failled. clumpy dan bikin bulu mataku kayak kaki laba2.. padahal aku sukanya yang bisa keliatan tebel ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(52 reviews)
Bath and Body WorksVanilla Bean Noel Fine Fragrance Mist

natnatasia recommends this product!

09 Apr 2020

wanginya enak bangetttsss!!!! 😭😭😭 rasanya aku pengen makan diriku sendiri kalo abis semprot2 ini tuh.. bener2 manis tapi ngga bikin puyeng ..wangi vanila, karamel. pokoknya enakk.. daya tahannya juga lumayan.. suka aku bawa di tas buat semprot2 lagi kalo kangen sama ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next
[object Object]