natalie (@natalielie) | Female Daily
image-user-female-daily

natalielie · natalie

Beauty Newbie | 270 Beauty Points
3.6(39)

Nature Republic

Ice Sun Puff Spf 50++/PA++++

Beige

19 Nov 2020

recommends this product!

aku dulu beli ini karna liat iklan. pas pakai ternyata keren banget ya puff" gitu, pas dipakai di wajah ada sensasi dingin-dinginnya gitu enak banget, udh gitu dia ngecover pori" banget. tapi jeleknya warnanya bikin wajah aku keputihan. warnanya ga cocok sama kulit aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.1(2579)

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

18 Nov 2020

recommends this product!

scrubnya bagus sih untuk bibir karna butirannya ga begitu kasar, wanginya enak manis gitu, dan kemasannga kecil jadi cocok buat dibawa kemana". tapi sayang di aku ga cocok gitu. kaya ga ad hasilnya, setelah pemakaian seperti ga ad yang berubah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4(146)

Maybelline

Color Sensational Lip Tint

08 Berry

18 Nov 2020

recommends this product!

waktu ku beli lagi promo, jadi ku coba-coba beli aja deh dan ternyata wah bagus banget ini liptintnya ga bikin bibir kering, terus warnanya cocok banget sama bibir aku. memang teksturnya itu rada oili tapi tetep bikin bibir jadi lebih bagus.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Matahari

0
4.2(213)

Maybelline

Superstay Matte Ink

Delicate

18 Nov 2020

recommends this product!

aku coba karna katanya ini tahan lama, jadi aku beli deh. pas pertama kali pakai wah warnanya sih bagus ya, terus ternyata tahan lama banget meskipun aku udh minum makan tetep nempel dibibir ga ilang". jeleknya dia bikin bibir kering gitu. jadi mending sebelum pakai gun ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
2.8(413)

Maybelline

The Blushed Nudes Palette

18 Nov 2020

recommends this product!

aku dapat ini sih awalnya dikasih kado ulang tahun. pas awal coba-coba warnanya memang banyak sih. jadi bisa diganti-ganti. tapi kurangnya, dikulit aku warnanya ga terlalu keliatan dan ini ga tahan lama gitu. waktu aku pakai beberapa jam kemudian warnanya bisa pudar git ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Matahari

0
4(838)

Maybelline

Baby Lips Love Color

Cherry Kiss

18 Nov 2020

recommends this product!

lipbalm ini bagus untuk bibir, terus pas setelah dilakai juga ternyata bisa bikin bibir jadi lebih berwarna sih. recomend banget buat yg pengen pelembab bibir yang juga ada pewarnanya buat bibir lebih lembab gitu. cocok pakai setiap hari ini. hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.1(1838)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

220 Natural Beige

17 Nov 2020

recommends this product!

awalnya aku beli karna temen-temen aku pada pakai produk ini. ku pikir bakal keputihan atau terlalu oil gitu. ternyata cocok banget sama warna kulit wajah aku. warnanya ga keputihan atau gimana. terus ternyata tahan lama loh. aku pakai pagi sampe sore masih bertahan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.5(12153)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

17 Nov 2020

recommends this product!

awal iseng coba pakai produk ini, tapi setelahnya ternyata cocok banget buat kulit aku yang kering dan sensitiv, udah gitu bisa dipakai di bibir, siku, ataupun di lutut. sudah gitu banyak banget variasi ukurannya sekarang. ini produk bikin bibir ga kering lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.9(19887)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

17 Nov 2020

doesn't recommend this product!

pertama ku cba karna temen"ku blng ini bagus tapi setelah aku cba kulit ku jadi merah-merah dan panas gitu kupikir emang kaya gitu, tapi ternyata merahnya ga hilang seharian. mungkin karna kulitku sensitiv ya,ga recomend untuk kulit yang sensitiv

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0