Natalia Dinny (@nataliaadn) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nataliaadn Β· Natalia Dinny

Beauty Newbie | 163 Beauty Points
3.6(64 reviews)
PURITODefence Barrier PH Cleanser

nataliaadn recommends this product!

26 Nov 2019

ini fw enak sih. gentle gitu, kerasa bersih. dan ga bikin tertarik. semenjak pake ini emang gapernah jerawatan lagi. tapi pas re purchase, kok kayak beda. entah palsu apa gimana, intinya beda banget sama yang aku beli pertama kali. be aware aja kalo mau beli skincre

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
3.6(1405 reviews)
Skin1004Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule

nataliaadn doesn't recommend this product!

22 Nov 2019

Banyak yang bilang bagus... Tapi di aku malah beda hasilnya.. jd muncul bruntusan. Sedih banget 😭😭😭😭 tp emang lumayan ngeredain merah2-merah, tp bruntusan kecil-kecil banget. Jd aku preloved aja ukuran 100ml masih 90% aku jual 230k aja, yang minat bisa wa: 087774023 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0