nasywa fee (@nasywafee) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nasywafee · nasywa fee

Beauty Newbie | 210 Beauty Points
3.8(189 reviews)
AcnesNatural Care Yogurt Touch Facewash

nasywafee recommends this product!

24 Mar 2020

fw kecintaan banget dahla ga ngerti lagi'( abis pakai fw ini wajah alus banget asli. trs juga ngefek dong di bruntusan aku, bruntusan aku ilang gegara fw ini. lebay bat si emng tp emng gitu kenyataannya😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(239 reviews)
AcnesNatural Care Facewash Oil Control

nasywafee doesn't recommend this product!

24 Mar 2020

g ngerti ama fw ini karena ga ngaruh apa-apa di muka aku. pas abis cuci muka pakai fw ini aku ngerasanya sih muka aku jadi kusam:' ga ngontrol minyak juga sih. dahla ga ngerti lg emng lebih cocok pakai yang yoghurt touch si hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : mitra

0
3.6(735 reviews)
AcnesNatural Care Complete White Face Wash

nasywafee recommends this product!

24 Mar 2020

awalnya si pengen nyoba aja karena saudaranya temen aku pakai ini jerawatnya ilang gitu. akhirnya beli deh fw ini yang katanya buat nyerahin wajah juga. setelah aku coba emang bener dia bikin wajah jadi cerah gitu, trs pas abis cuci muka tu seger gitu huhu love dong. ng ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : mitra

0
4.2(7258 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

nasywafee recommends this product!

22 Mar 2020

udah pakai bedak ini lebih dari 1 tahun. menurut aku sih dia ngga ngasih efek apapun di muka aku. ringan banget pas dipakai tapi kalau pakainya kebanyakan malah jadi ngedempul:' cepet luntur, cuma bisa bertahan 1-2 jam dong huhu. harganya cocok buat kantong pelajar. sem ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(16449 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

nasywafee doesn't recommend this product!

20 Mar 2020

produk ini tu bikin glowing, trs bisa ngecilin pori-pori, dan di hidung aku yang banyak komedonya dia ngasih efek glowing gitu jadi komedonya ngga kelihatan, nebelin alis? yes. manjangin bulu mata? yes. minusnya dia harganya aga mahal wkwk untuk ukuran kantong pelajar? ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0