Arii (@nasyiii) | Female Daily
image-user-female-daily

nasyiii · Arii

Beauty Newbie | 360 Beauty Points
4.5(150)

Cosrx

Propolis Synergy Toner

18 Mar 2021

recommends this product!

the real skin-saver! muka aku suka jerawat merah” yg perih gt, terus aku pakein toner ini doang pas pagi, siangnya udh pudar merah” nya. pas pake di malem besoknya udah mendiiinggan bangettt malah hampir 90% ilang itu jeriwit. the best toner i’ve ever used!🥳 buat ngila ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4(409)

Cosrx

Salicylic Acid Gentle Cleanser

05 Jan 2021

recommends this product!

fw favorit akuu. teksturnya creamy gitu, terus hasilnya foam. di aku yg kulitnya oily acne prone fw ini bagus bgt karna ngilangin minyak tanpa bikin kering dan efek ketarik. ngga bikin jerawatan atau kusam, malah ngebantu basmi jerawat sih wkwk. wanginya enak, foamnya j ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(307)

Namo.ID

Namo Id Organic Mask

Green Tea

03 Jan 2021

recommends this product!

bagus bgt buat jerawat aku 😭 disini bagus bukan berarti langsung hilang gt aja tp gak bikin tambah banyak. sebenernya bisa ngilangin kalau makenya rutin hehe. wanginya enak, matcha bgt. di aku bagus buat pas kulit aku lg kusam atau bruntusan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6246)

Himalaya

Purifying Neem Mask

03 Jan 2021

recommends this product!

fall in love sm masker ini karna wanginya wkwk. banyak org yg ga suka tp di aku malah enak, gatau knp. ajaib bgt kalo di pake pas lg banyak jerawat atau bruntusan krn cepet bgt ngilanginnya, terutama di jerawat yg baru mau muncul. di aku gak ada rasa perih pas dipake pa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(941)

Everwhite

Cica Soothing Serum

03 Jan 2021

recommends this product!

beli ini krn lg nyari serum yg ada centella nya, sempet takut krn fragrance lumayan kuat ya hehe. ingredients nya ada rice fermentnya yg bikin aku suka bgt bgt. udh beli dr desember-an tp baru mulai pake rutin akhir feb, dan aku super kaget krn yg awalnya muka aku grada ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(786)

Wardah

C-Defense Serum

03 Jan 2021

recommends this product!

serum vit.c terbaik yg pernah aku pake. bener bener bantu ngilangin jerawat, bruntusan, sampe kulit kusam aku. mau sungkeman sm yg buat ini hiks. awalnya gk berharap apa apa pas beli ini kayak udh pasrah krn kondisi muka yg gk karuan. tp ternyata ini bener bener bagus b ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(366)

Sariayu

Krem Masker Jerawat

03 Jan 2021

recommends this product!

masker untuk jerawat andalan bgt❤️ teksturnya kaya krim gt, karna emg namanya krem masker wkwk. gaada sensasi tingling atau gmn gmn, cm kadang bikin kering. ampuh bgt buat bruntusan aku. harganya juga gk gt mahal alias affordable bgt, luv bgt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.3(3288)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

03 Jan 2021

recommends this product!

serum niacinamide pertama yg aku coba, karna dia udh halal mui. 2 minggu awal pemakaian cocok bgt di muka aku, ngurangin jerawat plus ngeratain warna kulit (walau sedikit). tp setelah 2 minggu gak tau knp jd kurang cocok malah bikin jerawat baru. skrng make buat di lehe ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(35)

SNP

Aloe Vera Soothing Gel

22 Apr 2020

recommends this product!

Sebenernya gak ada niatan buat beli ini, cuma nitip ke mama buat beli aloe yg merk the s*em tp ternyata lg habis. Awalnya sempet takut make produk ini krn pas pake aloe ny natrep muka jd beruntusan + minyakan. Tapi pas udah nyoba merek snp ini langsung suka! Ga bikin mi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.6(348)

Wardah

Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash

22 Apr 2020

recommends this product!

Pertama kali pake ini pas sd, karna muka aku kusem dan berminyak bgt. Mama nyaranin pake ini, krn mama pake yg lightening fw ny. Udh make 3-4 taunan dan emg bagus bgt 🧡 buat efek lighteningny ga begitu kerasa, tapi muka kerasa lebih ringan gmn gitu wkwk pokoknya love i ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0