nasiee (@nasie) | Female Daily
image-user-female-daily

nasie · nasiee

Beauty Newbie | 235 Beauty Points
3.7(301)

Emina

Ms Pimple Face Toner

2 days ago

undefined recommends this product!

ini pertamakali nya pake toner jerawat... karena waktu itu kesel sama bruntusan ga kelar kelar kan jerawat juga agak lama sembuhnya... paling 5 harian gitu ... sebenernya kulit ku bukan yg gampang jerawatan... paling jerawat tu muncul 2/3 ajaa sama bruntusan cuma di dah ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.8(6)

Collagen by Watsons

Bright Toner

2 days ago

undefined recommends this product!

beli ini karena komennya pd blng klo ada hasil ngefek maksud nya cerah sesuai klaimnya... Selain karena komen juga karena ini collagen dan sya penasaran bgttt beli pas diskon jadi cm bayar 80rb an aja... pas buka kaget dong botolnya gede berat mewah gt lo bukan kek plas ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(80)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Nourishing Milk

2 days ago

undefined recommends this product!

aku suka wanginya...susu tapi ga kek susu banget sih 😌 lucuu airnya kepisah gt klo mau pake di kocok dlu .. biasa pake yg Charcoal cuma di Alfamart habis tinggal milk yodah deh beli aja lah... pas pertama pake gada rasa perih atau cekit" sih tapi besok paginya tau tau ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(259)

Pond's

Vitamin Micellar Water

D-TOXX Charcoal

2 days ago

undefined recommends this product!

ini tuh micellar water pertama yang aku beli karena biasanya aku pake Viva... tapi aku ngerasa ga nyaman soalnya jadi minyakan gitu... makannya beli ini... waktu pertama coba ada rasa cekit" agak perih gitu tp ga masalah..ga ada efek buruk yg gimana" gitu... trus kotora ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(142)

Garnier

Garnier light Complete Booster Serum

09 Jan 2021

undefined recommends this product!

menurut sya... tekstur nya enak...wanginya ga berlebihan...lumayan cepet meresap...aku biasa pake 1 tetes di dahi, pipi, dagu.... gitu aja cukup buat 1 muka... karena setau aku kalo kita pake kelebihan serum gada ngefek...begitu juga kall terlalu pelit ya smaa aja ga ng ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(233)

Pond's

Juice Collection Gel Cream Moisturizer Day & Night

Watermelon Extract + Vitamin E

06 Jan 2021

undefined recommends this product!

ini tu sbnrnya baguss aku suka, baunya enak, tekstur juga enak, lembabbb, ini moisturizer pertama yg cocok di aku, cuma lagi pengen ganti yg lain...soalnya pas aku baca ternyata ini tuh ada silikonnya dan itu di atas sndr..aku krng suka klo ada silikon nya .... karena k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(10)

Wardah

Lightening Day Gel

06 Jan 2021

undefined recommends this product!

aku rekomendasiin soalnya ini tekstur nya enak,ada efek cerah dikitt, cuma di aku ga cocok...pas di pake ada rasa panasss setelah 10 menit baru ga panas lg...untungnya kulit ga knp" .. ga merah, ga break out juga..cuma panas itu aja sih...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0