Nareta Selgi Fadhila (@naretaselgi) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

naretaselgi · Nareta Selgi Fadhila

Beauty Newbie | 142 Beauty Points
4.2(3910 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

naretaselgi recommends this product!

26 Mar 2020

skintype: oily acne prone parah. beli ini krn awalnya diracunin sama temen yg cocok pake ini. sebenernya sempet ragu krn dia ada paraben&slsnya. tp krn banyak yg bilang bagus jd langsung cus beli, namanya juga keracunan, tdk bisa diganggu gugat :) padahal gua lagi bener ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(1506 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Face Wash

naretaselgi recommends this product!

04 Feb 2020

ini tipe sabun yg gak bikin muka ngerasa ketarik sesudahnya, di aku dia nahan minyak bgt, tapi tetep ga kering juga ih suka wow! Lumayan bantu mudarin bekas jerawat, baunya obat bgt tapi ga masalah sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.7(9 reviews)
Musk by Lilian AshleyMusk By Lilian Ashley

White

naretaselgi recommends this product!

19 Dec 2019

Aku pake parfum ini udah dari smp kelas 8 sampe sekarang udah lulus sma. Suka bgt sama wangi soft kaya gini ga bikin pusing dan seger bgt kaya abis mandi setiap waktu. wanginya kaya bayi of course semua orang bakalan suka!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

2
3.6(3529 reviews)
AcnesCreamy Wash

naretaselgi doesn't recommend this product!

19 Dec 2019

Beli ini karena katanya ampuh bgt buat jerawat. fyi aku acne prone skin. awal2 emg ngempesin si jerawat dan lumayan nahan minyak trus ga keset pas abis cuci muka. setelah 3-4 bulan pemakaian menurutku udah ga ngaruh buat jerawat gatau kenapa jerawat yg ada isinya ga ker ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0