Nandina Salsabilla (@nandinaasb) | Female Daily
image-user-female-daily

nandinaasb · Nandina Salsabilla

Beauty Enthusiast | 1382 Beauty Points
4.5(2538)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

14 Jul 2021

recommends this product!

gilakk ini toner exfoliator pertamaku yang hasilnya bagus bangett❤️❤️, awalnya ragu mau beli apa nggak karena takut gak cocok dikulit tapi pas udah beli ternyata baguss bangett, kalau pake toner ini pas malem hari besoknya kerasa banget kulit jadi lebih halus gitu, tapi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
3.8(1354)

NIVEA

Sparkling Bright Facial Foam

08 Jul 2021

recommends this product!

teksturnya itu foam yang lembut banget di kulit, setelah pemakaian itu kulit kerasa lebih segar tapi tanpa ada rasa ketarik di kulit, untuk kulit yang berminyak kayak aku udah cukup banget buat bisa bantu angkat minyak dan sisa make up atau kotoran yang ada di wajah, un ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.4(42)

Moko moko

MY PRECIOUS LIP CREAM

sassy nude

22 Jun 2021

recommends this product!

warnanya bagus banget sih, untuk bibir yang gelap ini bagus banget warnanya natural gitu dan bisa dijadiin base ombre juga, coverege nya bagus bisa menutupi garis hitam di bibir, tapi lip cream ini agak transfer jadi kalau untuk dipakai di dalam masker kurang aku sarani ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(426)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Natural Beige

22 Jun 2021

recommends this product!

bedak legend banget sih ini, aku pake udah lama banget, warnanya juga menyatu sama kulitku yang medium, cukup untuk nge set complexion, wanginya khas bedak marcks pada umumnya, murah banget, dan gampang banget dicarinya, bisa bantu menyerap minyak di wajah, gak bikin ku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.1(525)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

Beige

22 Jun 2021

recommends this product!

bb cream ini menurutku medium coverege, warna nya pas banget di kulitku, dia natural finish, dia juga udh ada spf 30 pa +++ dan udah non comedogenic, harganya juga affordable bagi kantong pelajar, teksturnya juga ringan kayak cuman pakai moisturizer, worth to buy sih ba ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.9(868)

PIXY

Lip Cream

01 Chic Rose

22 Jun 2021

recommends this product!

ini lip cream pertamaku, warnanya bagus cukup natural bagi pemula, coverege nya cukup bagiku, wanginya enak kayak manis-manis gitu, harganya juga cukup murah bagi pelajar, packaging yang baru lebih bagus lagi lebih terlihat mahal, mudah dicari di drugstore.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(4646)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

22 Jun 2021

recommends this product!

mungkin ini termasuk ke setting spray ya karena bisa nge lock make up untuk bisa lebih tahan lama, dia aromanya nggak menyengat menurutku, spray nya juga kecil-kecil jadi lebih merata di seluruh wajah, bisa bikin make up lebih nempel di wajah jadi kayak this is my skin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.1(206)

Biore

Acne Care Facial Foam

22 Jun 2021

recommends this product!

face wash ini bagus menurutku karena dia gak bikin kulitku semakin jerawatan sekalipun ada jerawat itu bukan karena face wash ini tapi emang kulitku aja yg mudah berjerawat, dia teksturnya lembut gak ada scrub nya jadi aman buat yang kulitnya sensitif, wanginya juga seg ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
3.9(570)

Biore

Bright Body Foam

White Scrub

22 Jun 2021

recommends this product!

body wash ini ada scrub nya jadi bisa sekalian buat angkat kulit mati di kulit, wanginya enak banget seger gitu dan bikin rileks, kalau untuk efektivitas nya mungkin bisa membantu kulit menjadi lebih cerah walau tidak terlihat signifikan, harganya juga murah, dan gampan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(145)

Biore

Facial Foam

Bright and Oil Clear

22 Jun 2021

recommends this product!

face wash ini menurutku bagus karena bisa mengangkat semua debu dan kotoran serta minyak berlebih yang ada di wajah, dia ada scrub nya tapi gak kasar di wajah jadi gak bikin iritasi di kulit, wanginya juga enak seger gitu, setelah pemakaian di wajah gak bikin kulit tera ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next