(@nandakusuma) | Female Daily
image-user-female-daily

nandakusuma ·

Beauty Newbie | 210 Beauty Points
4.3(3)

Moist Diane

Moist Diane

Moist Diane Extra Smooth and Straight

16 May 2021

doesn't recommend this product!

Sama dengan produk yg vital, ini bikin rambut berketombe. Awalnya nyoba ini krna yg demaige repair habis trs d shopee trs klaimnya mengembalikan kelembaban rambut yg dimana rambutku super kering tp trnyata ga cocok dan cocoknya balik lg ke demaige repair.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(10)

Moist Diane

Moist Diane

Moist Diane Extra Vital Shampoo

16 May 2021

doesn't recommend this product!

Keterangannya sih utk rambut yg sering dicat yg rapuh jd ba menguatkan rambut. Krna rmbtku rontok parah dan sering dicat sy coba pakai ini tp sygnya jd berketombe parah dan tetep rontok. Ga cocok di saya tp sy ganti yg demaige repair cocok banget. Dan rontok berkurang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(2)

GKhair

Kris Hair Perfume

29 Mar 2021

recommends this product!

Nemu ini waktu nyari di minimarket kecil. Khusus utk rambut yg super bandel yg setiap pake apa pun wanginya ga kluar padahal orglain sampoan dgn sampo yg sama tapi wangi banget setelah sampoan, ini solusinya. Ngaruh bgt membuat rambutmu jd lebih wangi dan bawaannya pgn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(54)

Miranda

Keratin Smoothing Spray

29 Mar 2021

recommends this product!

Produk ini jg yg membantu menyehatkan rambutku yg super rusak saat itu. Sampai orang rumah pun ikut make karena bener bener bikin rambut jd sehat bgt. Rontok bener bener jd berkurang, rambutku udh d smoothing dua thn yg lalu tp rasanya masih sperti di smoothing. Rambutk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(11)

MATRIX

Serum Opti.Care Smooth Straight

29 Mar 2021

recommends this product!

Nemu ini d shopee awalnya iseng aja beli krna udh nyoba beberapa vitamin rambut cuma bikin rambut lepek dan ga ngaruh apa pun di rambutku. Rambutku tipe rambut bandel bgt, rontok parah, bercabang dan susah diatur tp setelah pake ini dan shampoo moist diane yg sepajet dg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(18)

Moist Diane

Moist Diane

Moist Diane Damage Repair Treatment (Conditioner)

29 Mar 2021

recommends this product!

Conditionernya mantep bgt. Digabung sm shampoo yg demaige repair jg jd satu produk yg bener bener ngurangin rambut rontok pasca melahirkan. Sampai sekarang masih pake dan udah botol yg kesekian kalinya. Dr anak baru lahir dan skr anak udh usia 2thn belum pindah ke lain ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.4(21)

Moist Diane

Moist Diane

Moist Diane Damage Repair

29 Mar 2021

recommends this product!

Setelah melahirkan rambut rontok parah, udh nyoba smua merk dan akhirnya nemu yg cocok. Rontoknya berkurang parah dan rambut jd lebih sehat, pdahal rambutku selalu ku warnain setiap 6bulan sekali tp kata mba salonnya rambutku sehat bgt. Bahkan nanya perawatan khusus ya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0