ananda putri febryan (@nandaaaw) | Female Daily
image-user-female-daily

nandaaaw · ananda putri febryan

Beauty Enthusiast | 1396 Beauty Points
4(3441)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Peach

19 Jan 2021

recommends this product!

menurut aku produk ini tu bagus karna warnanya itu pas diaplikasiin bikin muka aku keliatan seger karna warnanya itu peach. mudah banget buat di aplikasiinnya. dipakenya harus tipis tipis aja jangan terlalu banyak. harganya juga cocok di kantong pelajar

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(4443)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

19 Jan 2021

recommends this product!

pencuci muka yang enak banget menurut aku karna ga bikin muka aku yang kering tambah kering, busanya banyak jadi kotoran kotoran di muka pasti keangkat. di pake dikit doang busanya banyak banget jadi bisa lebih irit pemakaiannya. setelah pake senka kerasa muka bersih ba ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.2(4584)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

19 Jan 2021

recommends this product!

salah satu setting spray yang aku suka banget. harganya murah cocok banget di kantong pelajar kaya aku. aku beli waktu itu sekitar 20.000an. ngeset make up, bikin make up lebih tahan lama. dan ringan banget buat di pake. gampang buat di pakenya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(32)

Erha

Luminous Pearl BB Cushion

01 Ivory

21 Dec 2020

recommends this product!

packaging cushion nya lucu banget, warna nya juga gemes ❤. ketahanannya oke banget, aku pake kira kira 5 jam masih oke banget. Coveragenya medium jadi cocok banget buay di pake sehari hari, lumayan menyamarkan bekas jerawat, kantung mata aku yang kehitaman, juga ngerata ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(7242)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

19 Dec 2020

recommends this product!

bagus banget menurut aku buat ngilangin make up atau pun debu di muka aku. ada kaya efek ngelembabin kulitnya gitu, jadi ga bikin kulit bagian aku yang kering jadi nambah kering. packagingnya juga lucu. murah menurut aku untuk isi yang lumayan banyak.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.1(544)

Pond's

White Beauty Shake & Clean

19 Dec 2020

recommends this product!

jadi aku pertama pake produk ini tu smp, oke banget sih kalau buat bersihin muka dari debu ataupun make up. cuman pas aku pake produk ini rasanya perih, jadi ga aku pake lagi. tapi ga bikin muka aku jadi bermasalah kaya jerawatan atau merah merah merah yang parah. wangi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(12283)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

19 Dec 2020

recommends this product!

jadi aku pake ini tu buat di bagian kulit aku yang kering dan buat rapihin alis. aku pernah coba di bulu mata, produknya itu transfer ke bawah mata aku dan rasanya kaya berat gitu. aku gatau itu karna emang produknya gitu atau aku yang pake produknya terlalu banyak. pro ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
4.5(263)

Dove

Hair Growth Ritual Creambath

19 Dec 2020

recommends this product!

sukq banget sama produk ini, enak wanginya tahan sampai 1 atau 2 hari. bikin rambut aku yang lumayan kasar dan kering jadi lembut dan ga begitu kering lagi. rambut aku juga termasuk rambut rontok. setelah pake ini jadi sedikit berkurang si rontoknya. harganya murah bang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1083)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

19 Dec 2020

recommends this product!

menurut aku harganya murah untuk ukuran yang lumayan banyak. wanginya aku suka banget. produk ini bikin rambut aku lebih lembut dari sebelumnya. rambut aku tipe rambut yang kering, setelah pake ini jadi kerasanya tuh ga terlalu kering banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(26)

Morris

Morris Tropical Romance 110ml

19 Dec 2020

recommends this product!

pertama kali beli itu di shopee harganya 24 ribuan aja. murah menurut aku, isi dari parfumnya juga lumayan banyak. wanginya enak banget manis fresh gitu. wanginya tahan lama banget sampai kurang lebih lima jam. packagingnya itu dari kaca rada deg degan sih takut jatoh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next