Naira Imanda Surya (@nairaimandas) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nairaimandas · Naira Imanda Surya

Beauty Savvy | 1873 Beauty Points
3.6(3017 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

nairaimandas recommends this product!

15 Mar 2020

Bisa banget melembutkan dan mencerahkann wajah kalo lg merasa muka lg kusam bangett. Partikel scrub nya halus dan kecil" gt. Selama ngegosoknya ga kencang" banget masih aman🥰 Abis ngescrub pake ini muka jd berasa ringan dan segar banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(574 reviews)
WardahEye Shadow

Series G

nairaimandas recommends this product!

13 Mar 2020

Eyeshadow pertama aku! Tapi aku pakenya bukan di mata.-. Aku suka warna yg paling mudanya dijadiin highlighter, bener" natural dan pas di kulit aku bgt warnanya. Pernah nyoba juga buat di mata tapi aku gapake buat sehari" sih. Warnanya agak natural bgt mungkin karna dia ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(2 reviews)
MaybellineFit Me! 12H Oil Control Powder

118

nairaimandas recommends this product!

13 Mar 2020

Awalnya aku ngira ini shade kegelapan di aku, ternyata pas dan kalo ud kelamaan ga bikin kusam tp malah bikin mencerahkan wajah. Coveragenya juga lumayan nutupun dan dia bikin wajah kelihatan flawless lama kelamaan bukan yg matte bgt gitu. Sejauh ini aku suka banget. Be ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(456 reviews)
BLP BeautyLip Coat

Butter Fudge

nairaimandas recommends this product!

12 Feb 2020

Suka sama warna nude nya yg bisa nutupin bibir gelap aku. Warnanya bagus bgt di ombre sm warna apapun. Teksturnya kering:( trs ga terlalu tahan lama di bibir aku. Sebenernya agak kecewa sm formulanya. Beli ini karena lg heboh bgt keracun sm org" ehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(58 reviews)
CatricePrime and Finer Professional Contouring Palette

010 Ashy Radiance

nairaimandas recommends this product!

12 Feb 2020

Beli ini pas pertama kali belajar make up. Karna belum terlalu mengerti ttg formula dsb jd aku iyain aja mba" guardiannya yg nyuruh aku beli ini. Warnanya sih cocok di kulit aku dan ga terlalu pigmented jd gaperlu takut terlalu ngeblok gt pas makenya. Tapi kurang tahan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(2630 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

nairaimandas doesn't recommend this product!

12 Feb 2020

Beli ini karena ingin mencoba lepas dari tonernya theraskin, karna aku kira efeknya bakalan sama. Ternyata engga, efeknya biasa aja. Ga ngurangin jerawat dan ga menghambat tumbuhnya jerawat aku. Tapi suka sih sm efek pas dipakenua bikin muka seger kalo dijadiin csm jg s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(36 reviews)
WardahLONG LASTING LIPSTICK

12 Lustrous Red

nairaimandas recommends this product!

12 Feb 2020

Warna merahnya bagus banget, sampai skrg belum nemu lip product lain yg warna merahnya kaya gini. Merah yg agak brownish dan maroon yg elegant banget. Cocok juga untuk dijadiin ombre. Untuk formulanya sih sebenernya kurang tahan lama dan transferproof.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(5043 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

nairaimandas doesn't recommend this product!

12 Feb 2020

Engga cocok bgt di muka aku 😭 Suka sih sm teksturnya yg gabegitu lengket dan ga bikin whitecast. Tapi ini bikin muka aku kusam kalo ud beberapa jam pemakaian, comedogenic, dan bikin aku jerawatan. Kemarin beli ini karna urgent bgt untuk keperluan ospek kuliah ehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0
3.6(46 reviews)
MaybellineColor Sensational Creamy Mattes Lipstick

Clay Crush

nairaimandas recommends this product!

12 Feb 2020

Untuk yg warna bibirnya gelap kaya aku, warna nude kaya gini bs nutupin banget🥰 Aku pake ini sampe udah habis bgt dan pgn repurchase. Kekurangannya cepet bgt hilang dan ga transfer proof jd nempel kemana mana dan harus sering" di retouch. Tapi kalo ud suka sm warnanya, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(144 reviews)
Wardahwardah eyeshadow

classic

nairaimandas recommends this product!

11 Feb 2020

Warna warnanya cocok buat sehari" walaupun dia glittery tp ga yg heboh bgt gitu. Aku beli ini karna suka warna yg paling mudanya utk dipakai sbg highlighter. Lumayan tahan lama di mata aku yg berminyak ini ehe. Kemarin beli karna lg diskon jg di guardian ehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0