Naira Imanda Surya (@nairaimandas) | Female Daily
image-user-female-daily

nairaimandas · Naira Imanda Surya

Beauty Savvy | 2804 Beauty Points
4.3(236)

Garnier

Light Complete Super UV Spot Proof Watery Sunscreen

18 Feb 2021

doesn't recommend this product!

(PRELOVED) Jual rugi 65k utk 2pcs kemarin aku beli di shopee lg promo. Wa 08116553103 for order. Sunscreen ini contains vitamin C yg engga cocok di muka aku krn lg pake produk" yg mengandung BHA. Efek mencerahkannya emg dapet bgtt kaya pakai tone up cream. Texture nya r ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(69)

Everwhite

Cica Soothing Serum

05 Feb 2021

recommends this product!

Bagus banget untuk mengatasi kemerahan di muka kuu. Dipakai malam hari besoknya bisa ngeringin jerawat, bikin bekas jerawat pudar dan muka lebih cerah tp ga yang wah bgt gituu. Teksturnya thick dan agak lengket. Packagingnga kurang efektif krn jujur agak susah utk ngepu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(57)

Castella

Whitening Body Lotion

Milk and Almond Oil

04 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Karena suka sama yang hijau jd aku penasaran pengen coba varian yg lain juga. Teksturnya sama kaya yang varian hijau, tapi aku kurang suka wanginya:(( Wangi bunganya pasaran dan terlalu menyengat. Utk ketahanannya sih tahan lama tp jd risih dan mengganggu krn aku gasuka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yomart

0
4.1(56)

Castella

Whitening Body Lotion

Australian Goat Milk and Honey

04 Feb 2021

recommends this product!

Diantara ketiganya aku paling suka sama varian yang ini. Wangi bunganya lembut engga pasaran dan lumayan tahan lama di kulitku. Dipakai setiap abis mandi enak bgtt finishing nya bikin kulit jd lembut. Teksturnya juga ringan dan engga lengket. Kalau untuk efek mencerahka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yomart

0
4.3(29)

Emeron

Lovely White UV

Cool and Bright Aloe Vera

02 Feb 2021

recommends this product!

Lotion ini cocok sih untuk yang suka lotion dengan tekstur ringan, engga lengket dan cepet meresap. Pas dipakenya dingin dan seger bgt. Wanginya juga ga terlalu mengganggu dan calming. Jujur kalo aku paling suka sm tekstur dan after use nya yg bikin kulit aku lembab in ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(55)

Love Beauty and Planet

Love Beauty and Planet Lotion

Clean Oceans Edition

02 Feb 2021

recommends this product!

Wangi tahan lama tuh bener" jd nilai penting lotion untuk aku. Engga kaya varian yg lavender, lotion ini wanginya lebihhh tahan lama. Teksturnya sih agak thick dan lengket, tp krn wanginya enak bgt aku jd ga terlalu mempermasalahkan teksturnya. Suka bgt jg sama wanginya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.5(292)

Herborist

Natural Hand and Body Lotion

Olive Oil

02 Feb 2021

recommends this product!

Lotion ini masuk line up lotion favoritku! Teksturnya ringan dan engga lengket, wanginya enak bangett, ada sedikit efek mencerahkan juga dan lumayan tahan lama apalagi utk kegiatan indoor sampe malem wanginya masih nempel di kulit aku. Harganya yg sangat" affordable jug ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yomart

0
4(969)

Scarlett

Whitening Acne Serum

27 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Tidak se wah reviewnya ternyata serum ini b aja:( Aku udah pake sampai habis tp gaada efek yg signifikan bgt gitu. Di aku sih dia bisa mengeringkan jerawat tp ga terlalu bs menghambat pertumbuhan jerawatku. Serum ini gaada scents nya sih tp bau chemicalnya aneh bgt..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(103)

Love Beauty and Planet

Murumuru Butter & Rose Face Scrub

25 Jan 2021

recommends this product!

Scrubnya kecil dan ga sakit pas dipakai. Setelah dibilas bikin muka aku jd lembut bgtt, wanginya kerasa bgt sih emgg tp ga masalah di aku. Keesokan harinya muka aku kaya jd lebih cerah gt. Sejauh ini suka bgt sih pakenya, aku pake 1x seminggu aja. Dapet dari fd try and ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3(13)

Swana Cosmetics

Brightening Body Lotion

Pomegranate

31 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Wanginya sih oke, aku suka wangi yg agak manis gitu tp texture dan hasilnya di kulit aku tuh aneh:( Pas dipakai ke kulit putihnya tuh putih abu. Kalau kena air jg langsung hilang, wanginya engga tahan lama. Mungkin kalau utk sekedar pemakaian sbg handcream boleh sih ya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0