Nahddlia (@nahddlia) | Female Daily
image-user-female-daily

nahddlia · Nahddlia

Beauty Newbie | 200 Beauty Points
4.4(41 reviews)
Skin AquaUV Moisture Gel SPF 30 PA++

gaada warnanya

nahddlia recommends this product!

19 Oct 2020

pertama kali pake ini karena di rekomendasi in temen, produk ini jadi salah 1 best product. teksturnya lembut, mudah terserap kulit, dan aman. kalo di tanya bakal beli lagi ato ngg, pastinya... sampe saat ini, belum ada alasan buat q untuk ngg repurchase...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Flash Sale

0
3.1(6048 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

nahddlia recommends this product!

25 Aug 2020

sunscreen ini teksture nya gel, sesuai dg namanya. untuk kulit q yg berminyak, produk ini aman. sayangnya produk ini agak lama menyerapnya di kulit, susah juga kalo sedang buru2. waktu q pake ngg ada efek perih ato gmna2, aman2 aja.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(10524 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

nahddlia recommends this product!

25 Aug 2020

sunscreen ini harganya murah banget, bentuknya gel, baunya harum, cepet meresap di kulit, ringan di pake, tapi setiap q pake perih di muka, mungkin ada kandungannya yg ngg cocok sma kulit q. mungkin produk ini ngg cocok di kulit q, dan mungkin juga cocok di kulit org la ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(10603 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

nahddlia recommends this product!

25 Aug 2020

awal pake produk ini karena kena racun dari kakak, wkwk. q pake produk ini untuk bibir. awalnya q ngerasa ngg ada efek yg signifikan. tp saat ada pelatihan 10 hari dan q tdak bawa produk ini. dan saat tidak pakai produk ini lebih dari 3 hari saja bibir q kering banget. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(764 reviews)
Golden VieraBeauty Soap

nahddlia recommends this product!

25 Aug 2020

awal pake sabun ini ngg terlalu yakin sma efeknya, tp stlh di pake, enak, ngg bikin kulit q kering, momen cuci muka jd menyenangkan karena wanginya enak. q repurchase 4x, tapi q skrg ngg pake GV lg, karna sedang pake krim dr dokter. yg sangat disayangkan bentuknya padat ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2166 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

nahddlia recommends this product!

22 Aug 2020

aku pakai produk ini sejak akhir tahun 2019, waktu itu q baru pulang merantau dri jawa tengah, kembali ke jawa timur, karena perbedaan suhu dan air mungkin ya, kulit q jerawatan parah, sampe akhirnya q coba produk ini. kurleb 2 bulan q mulai ngerasain manfaatnya, jerawa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0