nadya betari nirmala (@nadyanirmala) | Female Daily
image-user-female-daily

nadyanirmala · nadya betari nirmala

Beauty Advisor | 3952 Beauty Points
4.3(12)

Nature Republic

NATURE REPUBLIC Sheet Mask

ORANGE

12 Oct 2020

recommends this product!

all time fav sheet mask! enak bgt kl abis pake ini kaya lebih moist pdhl ada vit c nya dan kulit slightly lebih cerah dan sehat🤩 tp kekurangannya adalah banyak yg kw sering bgt ketemu yg kw ): saran aja sih harus bnr2 beli di storenya atau olshop yg udah trusted yaah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(479)

N'pure

Essence Centella

12 Oct 2020

doesn't recommend this product!

agak bingung ya sm product ini, sblmnya gue selalu cocok sm centella tp untuk serum ini malah bikin breakout alias beda bgt sm klaim nya. knp gue blg bisa lebih baik? krn untuk harga dan kandungan ini sih beda jauh lebih murah bgt tp mnrt gue untuk repurchase sih no✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(51)

Furatasse

Keratin Serum

29 Jun 2020

recommends this product!

katanya vitamin rambut itu ga membuat rambut sehat, lebih ke "terlihat"nya aja. tp pas pake ini tuh rambut aku yg kering bgt pas bangun tidur tuh lembut bgt gampang diatur dan lebih jatoh jd lurus gt. plusnya lagi ini tuh wangi jd kaya pake parfume buat rambut gt, cm kl ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(70)

Mustika Ratu

Mustika Ratu Hair Tonic

Penyubur Rambut

29 Jun 2020

recommends this product!

rambut ku rontok banyak bgt bisa 100helai lebih /hari. terus nyobain ini awalnya sih gapercaya krn pake regrou dari resep dokter ga ngaruh, terus dirutinin pakenya tiap abis keramas dalam 1 bulan bener2 berkurang banget ga sampe 10 helai/ hari

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1128)

The Ordinary

AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

29 Jun 2020

recommends this product!

mnrt aku ini menarik sih serum tp kyk masker krn cuma bisa dipake 10mnt aja, soalnya kl kelamaan kulit bakalan kering (kalo di aku bisa sampe BO). kandungan produk ini tuh strong bgt jd gabisa buat first timer, tp overall ini bagus bgt mencerahkannya ada, kulit jd lembu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
4.5(1042)

Somethinc

HYALuronic B5

17 Aug 2019

AJAIB BGT!! jerawat mendem yg merah + sakit dan bekas jerawat yg hitam lgsg pudar dan mateng dalam 3x pemakaian🖤 cara pake nya 2/3 kali layer karna texturenya gampang nyerep kaya air kl di pake dia ga lengket kaya ga pake apa2 tp besoknya agak sedikit ya sedikit bgt be ... Read more

0
4.4(4637)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

15 Aug 2019

first impression kayak toner cuman lebih kental, packaging nya enak sih simple. karna muka ku oily tp dehidrasi aku pake ini dengan cara di layer 3x pagi dan malam, hasilnya muka ku jd ga pernah minyakan lagi, bekas jerawat dan beruntusan hilang. plus nya lagi ini murah ... Read more

0
3.8(390)

Cosrx

Natural BHA Skin Returning A-Sol

15 Aug 2019

first impression wanginya seperti minyak kayu putih+madu, untuk packaging pump nya agak susah jd suka berantakan. kalo ada jerawat terus pake ini jadi cekat cekit tp ga bikin kempes atau mateng juga, bha nya juga kayaknya terlalu kecil yah dibanding yg bha blackhead. tp ... Read more

0
4.1(3046)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask

02 Aug 2019

doesn't recommend this product!

biasa pake aztec tp sakit bgt huhu trs susah di bersihin akhirnya beralih kesini pertama pake langsung keliatan hasilnya muka jd glowing kayak bersih aja trs jg dia agak berasa anget pas awal diaplikasiinnya. pas pertama kali pake memang ada perubahan tp makin kesini ma ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(932)

Cosrx

BHA Blackhead Power Liquid

04 Jul 2019

recommends this product!

texture nya agak licin dan lebih thick (beda dr aha7 atau ahabha) aku pake 3 hari sekali gt. hasilnya sih pagi nya jd glowing dan beruntusan rasanya mulus gt kulitnya kalo di pegang. trs agak mengecil dikit jg pori2 nya dan bisa ngilangin redness di muka worth sih ini a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next