Husna Nadiyya (@nadiyya_nadiyya) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nadiyya_nadiyya · Husna Nadiyya

Beauty Newbie | 131 Beauty Points
3.6(40 reviews)
Pyunkang YulMist Toner

10 Jul 2019

Aku pakai ini pas ke tanah suci buat umroh. Biasanya disana kulit bakal kering banget kan? Dan aku juga ngerasain itu. Karena aku lupa bawa botol spray buat diisi air (utk meredam panas diwajah jemaah biasa suka semprot2 wajah pake air zam2 yg ditaro di botol spray) aku ... Read more

0
3.6(452 reviews)
MisshaTime Revolution The First Treatment Essence

Intensive Moist

10 Jul 2019

Aku pake ini karena katanya bikin muka glowing, karena kepatok dengan target harus glowing diawal2 pemakaian aku gak ngerasa kalau mukaku makin oke. Bukan purging bukan breakout juga sih tapi biasa aja gitu. Jadi deh aku tinggalin dia beberapa waktu. Sampe akhirnya terg ... Read more

0
3.6(10 reviews)
B Erl CosmeticB ERL Body Serum Wow Lightening

27 Jun 2019

Putihnya gak masuk di kulitku yg sawo mateng, malah kaya berabu, teksturnya juga gak mudah menyerap jadi lamaaa bgt aku gosok2. Dan yg bikin sedih, kenapa kulitku gatal setelah pake serum lotion ini 😭😭.

0