Nadia Rizqi Cahyani (@nadiarizqi) | Female Daily
image-user-female-daily

nadiarizqi · Nadia Rizqi Cahyani

Beauty Newbie | 355 Beauty Points
4.4(133)

Astalift

Jelly Aquarysta

30 Sep 2020

recommends this product!

Gue addict lho make ini. Gue belinya yang travel size dan udah 4x repurchase. Turunkan harga Astalift!!! Hahahaha Karena menurut gue, sebagai preserum/FTE, astalift ini lebih manjur di gue daripada SK II. Kalo menurut gue sih yg mau nyoba ini trus ragu soal harga, mendi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(2224)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

30 Sep 2020

recommends this product!

Ini HT sejuta umat ga sih? HT pertama gue, langsung cocok karena pas banget gue lagi newbie dan kulit wajah lagi dehidrasi parah. Disuruh temen gue nyoba ini dan memang langsung bekerja di wajah gue dengan baik. Gue make 3-4 layer dan dua bulan kemudian udah ga dehidras ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
4.1(3111)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

30 Sep 2020

recommends this product!

Sunscreen pertama yang gue beli karena cuma ada ini di transmart waktu itu. Teksturnya encer, gampang nyerep tapi super dewy ya di wajah gue. Jadi abis make ini tuh keliatan berminyak. Butuh waktu sekitar sejam buat ngilangin efek super dewy nya di gue karena gue ga ber ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
4.2(7936)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

30 Sep 2020

recommends this product!

Sunscreen pertama yang gue repurchase! Teksturnya cair banget jadi kalau make dikit aja bisa buat semuka. Nah masalahnya, aplly sunscreen kan harus 2,5 jari ya. Jadi memang agak lama ngeblendnya. Cuma ya karena gue ga pake make up, gapernah masalah mau lama juga toh mak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
3.6(12817)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

30 Sep 2020

recommends this product!

Suka ga suka sih sama emina ini. Ga sukanya karena wangi jeruknya ini kayak pewangi mobil merk stella yang jeruk (bikin mabuk). Sukanya karena cocok aja di wajahku. Ga encer, ga tebel, gak matte juga. Kalo masalah nyerep lama kurasa ga ada tuh sunscreen yang secepet HT ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2944)

SK-II

Facial Treatment Essence

29 Apr 2016

Muka jadi lebih lembab ya pake ini. Gue cuma beli sample size tapi lumayan sih buat nyoba nyoba. Berhubung ga ngaruh-ngaruh banget di mukaku, jadi gak repurchase lah. Mahal tapi ga ngaruh-ngaruh banget kan sayang juga hihi

0
3.9(229)

Mentholatum Beauty Mask

Collagen Firming

06 Apr 2016

Maskernya enak...udah nyobain semua kecuali yg kuning. Biasanya kutaruh kulkas dulu biar ada sensasi dinginnya. So far, bikin kulit kenyal. Bikin kulit rileks banget apalagi kalo dipake abis pulang kerja :)

0
3.4(34)

Maybelline

Color Sensational Lipstick

Bronze Orange

28 Nov 2014

Gue pake warna cosy tangerine. Warnanya bagus, kebetulan pas di bibir gue. Cuman sayang banget ketahanannya kurang. Sejam aja udah ilang. Jadi musti berkali-kali retouch. Abis makan retouch, abis wudhu retouch. Jadi cepet abis terus beli yang lain :D

0
2.9(158)

Maybelline

Eye Studio Crayon Liner

Black

28 Nov 2014

Ini crayon gue pake juga buat pensil alis, wkwk. Sampe centimeter terakhir gue pake. Padahal gampang banget luntur. Kalau dipake wudhu langsung ilang deh. Seneng sih sama tekstur crayonnya, tapi karena empuk banget, jadi susah ngerautnya. Beberapa kali pas ngeraut pak ... Read more

0
3.8(697)

Maybelline

Hyper Glossy Liquid Eyeliner

Black

28 Nov 2014

Punya ini karena dikasih sama mbak kost yang beli cuma karena dipake buat lomba kostum. Menurut gue sih bagus, waterproof banget, kuasnya juga oke, warnanya juga tajem. Recommended lah buat yang baru-baru belajar pake eyeliner :)

0
Prev
1
2
Next