Nadia Indah Ratnafuri (@nadiafurii) | Female Daily
image-user-female-daily

nadiafurii · Nadia Indah Ratnafuri

Beauty Rookie | 842 Beauty Points
3.4(616)

Wardah

White Secret Facial Wash

7 days ago

recommends this product!

teksturnya gel bening, banunya enak banget, melembabkan kulit ngga bikin ketarik kalo habis pake ini,bagus buat mencerahkan, tapi agak ngga bisa ngangkat kotoran di muka, buat kulitku yang kering dan sensitif aman.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(807)

Wardah

White Secret Night Cream

7 days ago

recommends this product!

Bagus banget asli buat melembabkan, dipakai langsung kenyal dan glowing, mencerahkan juga, bisa ngialngin beruntusan, pagi harinya setelah pakai ini kulit jadi cerah dan keliatan sehat banget, harga juga terjangkau.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.5(860)

Wardah

White Secret Day Cream

7 days ago

recommends this product!

Bagus buat kulit jadi kenyal dan glowing, melembabkan juga, day cream ini ada efek tone up nya setelah dipakai, bisa buat ngilangin belang dimuka, bisa ngilangin beruntusan juga, wanginya juga enak banget, harganya terjangkau.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(185)

Maybelline

The Hypercurl Volum' Express Waterproof

Very Black

7 days ago

recommends this product!

Bagus banget, harganya standar tapi kualitasnya bagus, bikin bulu mata lentik dan lebat apalagi kalau sebelum pake di jepit bulu matanya, bener-bener tahan seharian, waterproof juga, ngga terlalu berat juga dimata, tapi kalau pakenya terallu banyak ngegumpal.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4584)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

7 days ago

recommends this product!

Baunya enak ngga terlalu menyengat, bisa nyegerin muka juga, bisa bikin make up awet seharian, harganya murah tapi kulaitasnya bagus, praktis juga buat dibawa kemana-mana, pokoknya bagus deh sesuai dengan harga.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(5644)

Selection

Facial Cotton

07 Jun 2021

recommends this product!

Kapas yang semua orang pasti tahu, kapas andalanku juga hahaha, harganya murah isinya juga lumayan banyak, kapasnya lembut juga, buat bersihin make up ngga gampang hancur, kalau buat skincarean juga masih bisa tapi agak banyak ngeresap produknya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(7305)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

07 Jun 2021

recommends this product!

Sunscreen wardah ini lumayan bagus dikulitku, teksturnya juga pas, tapi agak susah diblend dikulit, ada efek mencerahkannya setelah pakai, ngga bikin beruntusan di wajah, spf nya 30 jadi udah lumayan bagus buat ngelindungin kulit kita dari paparan sinar matahari.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(19970)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

07 Jun 2021

recommends this product!

Pake ini karena liat review orang-orang bagus, pas nyoba emang beneran bagus, kulitku waktu utu kering banget sampe ngelupas, setealh pake ini jadi lembab dan glowing, wanginya juga enak, teksturnya gel, ada sensasi dinginnya pas dipake, tapi lama kelamaan bikin numbuh ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(12282)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

07 Jun 2021

recommends this product!

Teksturnya gel, bagus banget buat ngelembabin bibir, setelah pake ini alisku jadi semakin tebal, bisa buat bulu mata juga, buat kulit yang kering dan epcah di daerah siku, lulut, sama telapak kaki juga cukup bagus, dan harganya terjangkau.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12568)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

07 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Sebenernya teksturnya ringan, harganya juga terjangkau, tapi setealh aku pakai ini muka jadi beruntusan dan kusam, bikin kulitku yang kering jadi tambah kering, dikulitku yang kering dan sensitif sunscreen ini ngga cocok.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next