Nadia Ariati Mutiana (@nadiaariati) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nadiaariati · Nadia Ariati Mutiana

Beauty Newbie | 444 Beauty Points
3.6(160 reviews)
Coty AirspunLoose Face Powder

Translucent Extra Coverage

28 Jun 2019

Bedak ini punya partikel bedak yg alus banget, hasil nya dipaje juga bikin matte dan ga akan minyakan, kemasannya gendut jadi ga travel friendly. Tapi buat repurchase kayanya engga deh soalnya di kulit aku ga ngerasa terlalu beda efeknya sama bedak marcks jadi balik lag ... Read more

0
3.6(264 reviews)
Mustika RatuShampoo Bayam

28 Jun 2019

Sempet nyoba shampoo ini katanya bagus buat ngurangi rontok. Tapi hasil di rambut aku ternyata biasa aja ga bisa ngurangin rontok gitu, udah gitu bikin kering dan susah banget diaturnya:( padahal wanginya suka bangetttt

0
3.6(382 reviews)
SariayuHijab Shampoo

28 Jun 2019

Shampoo ini kurang cocok deh kayanya di aku soalnya dia bikin rambut jadi kusut, susah di atur, dan bikin gatel kulit kepala. Sebenernya enak sih wanginya seger gitu tapi buat repurchase noo masih banyak shampoo yg lebih bagus

0
3.6(531 reviews)
DoveTotal Hair Fall Treatment Shampoo

28 Jun 2019

Cinta matikkuu♥ ga pengen berpindah ke lain hati. Udah paling cocok, lembut banget dipake abis keramas, ngurangin rontok juga. Bahkan aku ngestock selalu size gede 680 ml di shopee harganya cuma 50 rban aja dong karena saking cintanya

0
3.6(826 reviews)
ElsheSkinRadiant Skin Serum

28 Jun 2019

Sebenernya berharap banyak sama produk ini, tapi sayangnya dia cukup mengecewakan. Tiap pake enak banget serumnya cepet banget nyerep, wanginya rada ga suka sih ya kaya bau obat gitu tapi masih bisa di tolerir, after use this prod glowingnya juga dapet. Tapi sayangnya b ... Read more

0
3.6(935 reviews)
CosrxAcne Pimple Master Patch

26 Jun 2019

produk ini bagus, gampang dipake, transparan gitu jadi ga bakalan terlalu keliatan kalo lagi pake patchnya, carinya juga gampang karena di shopee itu banyak yg jual, harganya pun masih tergolong murah sih. repurchase? OFC!

2
3.6(1276 reviews)
AcnolLotion for Acne

26 Jun 2019

Sumpah suka banget dong sama produk ini bener-bener bisa calming jerawat yang lagi meradang. Kalo jerawatnya kecil bisa langsung kering, kalo jerawatnya gede dan punya mata dia bisa ngempesin dalam semalem. udah gitu murah banget cuyyy dan gampang dicari. repurchase? DE ... Read more

2
3.6(182 reviews)
WardahPurifying Moisturizer Gel

26 Jun 2019

jujur produk ini emang murah sih tapi pas dipake di muka sayang banget ga cocok dan ga nyaman aja dipakenya bikin minyakan, bruntus, dan bikin muka tambah kusem dong :( emang kayanya aku ga pernah bisa cocok sama skincarenya wardah

0
3.6(794 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Milk

26 Jun 2019

ini produk murah meriah banget sebenernya dan ngasih efek melembabkannya mantul pol ga ngerti lagi tapi sayangnya di muka aku ga cocok :( kayanya produk hadalabo lotionnya ga ada yg cocok diwajah aku deh gatau kenapa langsung ngebruntus parah :(

0
3.6(425 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Milk

26 Jun 2019

ini produk murah meriah banget sebenernya dan ngasih efek melembabkannya mantul pol ga ngerti lagi tapi sayangnya di muka aku ga cocok :( kayanya produk hadalabo lotionnya ga ada yg cocok diwajah aku deh gatau kenapa langsung ngebruntus parah :(

0