Nadia Aulia (@nadauliaa) | Female Daily
image-user-female-daily

nadauliaa · Nadia Aulia

Beauty Savvy | 1840 Beauty Points
4.3(250)

The Body Shop

Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask

Matcha tea

23 May 2020

recommends this product!

Akuu abiss pakee ini auto merasaa mukaa paling bersih seduniaa wkwkw teruss ini bikin aluss dimukaa akuu luvv bgtt😍inii warnaa hijaunyaa lucukk gituu terus aromanyaa freshh gituu dann ini pas dipakee radaa kek tbhh yg lainnya ada mintnyaa but dakk ada efek buruk di aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(6296)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

23 May 2020

recommends this product!

Inii produkk baguss bangett dakk nyesall beli ini walaupun agak mehong untuk ukuran kantong pelajar misquen kek aku ahhaahah tapii ini rekomenn bangett kok teruss ini hemat di akuu,dak munculliin efek buruk dimuka aku kek whitehead ato merah iritasii soo mustt tryy☺️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
2.8(654)

Vienna

Face Spa Peel Off Mask

Purifying Black Mud

23 May 2020

doesn't recommend this product!

Aku beli ini iseng"ajaa karna stock peel off mask akuu menipis jadii karna liat dia terus aku jadii kepo dan mulai ngecoba dia,tapi ini samsek gkk ada efek dimuka aku padahall aku makenyaa rutin 2x seminggu kok terus aromanya kek aneh gt menurut aku🥺

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(1280)

Emina

Pore Ranger

23 May 2020

recommends this product!

Inii primerr yg baguss bangett untuk nyamariin pori pori aku yg gedee kalo siap break outt:( jadii kalo mo make up ann selalu pakee ini duluu,inii ringann bangett dimuka aku teruss pori porii aku tersamarkan bangett luvv bangett samaa produk ini🥰🧡

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(2138)

The Body Shop

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

23 May 2020

recommends this product!

Inii masker baguss banget setiap pakaii ini serasa dosa muka aku keangkat semuaa dehh wkwkw terus teksturnya ada dedaunan gtt,teruss pakee ini rada mintt gituu yaa?tapii setiap mukaa aku yg capek terpapar polusi dan make up jadii bersih tiap pake ini,mustt tryy🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

1
4.3(489)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits Conceling Base

01 Natural Beige

23 May 2020

recommends this product!

Inii baguss gaiss enakk bangett,ringann jugaa di muka akuu dan covergee nyaa mantull bangett dann ini tahann lamaa jugaa teruss warnanyaaa sesuaii sama kulitt indonesiaa bangett teruss ini mudahh bangett diblendnyaa repurchase?YESS pastii

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(1024)

PIXY

Eye & Lip Makeup Remover

23 May 2020

recommends this product!

Menurut aku nii removerr cepat banget angkat kotoran didaerah mataa dan bibir akuu dan aromanyaa enakk banget gk nyengatt bangett teruss ini gk ningalin kesann buruk gtt di daerah muka aku,dann ini menurut aku produk nyaa yg kecil tapii lamaa bgt abisnyaa mustt tryyy de ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.1(190)

Maybelline

Baby Lips Love Color

Berry Crush

23 May 2020

recommends this product!

Inii tint balmm yang menurut akuu baguss bangett deh aromanyaa enakk bangett teruss ngelembapiin bibirr aku bangett tapii ini gk terlalu tahan lama bangettt huhuhu padahal aku suka ini lumayan enteng dibibir akuu keknyaa aku gk beli lagii deh mo coba yg lain🤗

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(363)

The Body Shop

Fragrance Mist

Black Musk

23 May 2020

recommends this product!

Inii wanginyaa enakkk bangett gaiss seperti klaimnyaa misteriuss gituu🤩,teruss sejakk pakee diaa orang sekitarr aku selalu nanyaa aku pakee apaa sampe seharumm ini 😍 jadiii aku suka bangett samaa diaa teruss tahan lamaa bangett🤩🤩🤩🤩🥰🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(5783)

Clean And Clear

Oil Control Film

23 May 2020

recommends this product!

Jadii in produkk pertamaa aku pakee inii cocok bangett untuk kulit aku yg kombinasi apalagi pas siang"suka minyakkan parah inii teruss dipakeiin ini baguss bangett jadii kurang minyakknyaa tapii dak buat pori pori akuu gede jadii rekomenn deh🤗

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next