Nadia Aulia (@nadauliaa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nadauliaa · Nadia Aulia

Beauty Savvy | 1831 Beauty Points
4.3(191 reviews)
The Body ShopJapanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask

Matcha tea

nadauliaa recommends this product!

3 days ago

Akuu abiss pakee ini auto merasaa mukaa paling bersih seduniaa wkwkw teruss ini bikin aluss dimukaa akuu luvv bgtt😍inii warnaa hijaunyaa lucukk gituu terus aromanyaa freshh gituu dann ini pas dipakee radaa kek tbhh yg lainnya ada mintnyaa but dakk ada efek buruk di aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(5084 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

nadauliaa recommends this product!

3 days ago

Inii produkk baguss bangett dakk nyesall beli ini walaupun agak mehong untuk ukuran kantong pelajar misquen kek aku ahhaahah tapii ini rekomenn bangett kok teruss ini hemat di akuu,dak munculliin efek buruk dimuka aku kek whitehead ato merah iritasii soo mustt tryy☺️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
2.8(516 reviews)
ViennaFace Spa Peel Off Mask

Purifying Black Mud

nadauliaa doesn't recommend this product!

3 days ago

Aku beli ini iseng"ajaa karna stock peel off mask akuu menipis jadii karna liat dia terus aku jadii kepo dan mulai ngecoba dia,tapi ini samsek gkk ada efek dimuka aku padahall aku makenyaa rutin 2x seminggu kok terus aromanya kek aneh gt menurut aku🥺

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(1031 reviews)
EminaPore Ranger

nadauliaa recommends this product!

3 days ago

Inii primerr yg baguss bangett untuk nyamariin pori pori aku yg gedee kalo siap break outt:( jadii kalo mo make up ann selalu pakee ini duluu,inii ringann bangett dimuka aku teruss pori porii aku tersamarkan bangett luvv bangett samaa produk ini🥰🧡

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(1845 reviews)
The Body ShopHimalayan Charcoal Purifying Glow Mask

nadauliaa recommends this product!

3 days ago

Inii masker baguss banget setiap pakaii ini serasa dosa muka aku keangkat semuaa dehh wkwkw terus teksturnya ada dedaunan gtt,teruss pakee ini rada mintt gituu yaa?tapii setiap mukaa aku yg capek terpapar polusi dan make up jadii bersih tiap pake ini,mustt tryy🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

1
4.2(344 reviews)
PIXYUV Whitening 4 Beauty Benefits Conceling Base

01 Natural Beige

nadauliaa recommends this product!

3 days ago

Inii baguss gaiss enakk bangett,ringann jugaa di muka akuu dan covergee nyaa mantull bangett dann ini tahann lamaa jugaa teruss warnanyaaa sesuaii sama kulitt indonesiaa bangett teruss ini mudahh bangett diblendnyaa repurchase?YESS pastii

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(950 reviews)
PIXYEye & Lip Makeup Remover

nadauliaa recommends this product!

3 days ago

Menurut aku nii removerr cepat banget angkat kotoran didaerah mataa dan bibir akuu dan aromanyaa enakk banget gk nyengatt bangett teruss ini gk ningalin kesann buruk gtt di daerah muka aku,dann ini menurut aku produk nyaa yg kecil tapii lamaa bgt abisnyaa mustt tryyy de ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.1(169 reviews)
MaybellineBaby Lips Love Color

Berry Crush

nadauliaa recommends this product!

3 days ago

Inii tint balmm yang menurut akuu baguss bangett deh aromanyaa enakk bangett teruss ngelembapiin bibirr aku bangett tapii ini gk terlalu tahan lama bangettt huhuhu padahal aku suka ini lumayan enteng dibibir akuu keknyaa aku gk beli lagii deh mo coba yg lain🤗

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(306 reviews)
The Body ShopFragrance Mist

Black Musk

nadauliaa recommends this product!

3 days ago

Inii wanginyaa enakkk bangett gaiss seperti klaimnyaa misteriuss gituu🤩,teruss sejakk pakee diaa orang sekitarr aku selalu nanyaa aku pakee apaa sampe seharumm ini 😍 jadiii aku suka bangett samaa diaa teruss tahan lamaa bangett🤩🤩🤩🤩🥰🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(5129 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

nadauliaa recommends this product!

3 days ago

Jadii in produkk pertamaa aku pakee inii cocok bangett untuk kulit aku yg kombinasi apalagi pas siang"suka minyakkan parah inii teruss dipakeiin ini baguss bangett jadii kurang minyakknyaa tapii dak buat pori pori akuu gede jadii rekomenn deh🤗

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next