Nabila Syifa (@nabsyifas) | Female Daily
image-user-female-daily

nabsyifas · Nabila Syifa

Beauty Newbie | 180 Beauty Points
4.6(24)

Bath and Body Works

Winter Candy Apple Body Lotion

03 Jan 2021

recommends this product!

Wanginya tahan lama bgt, dipake pas pagi dan sampe sore pun masih kecium wanginya. Wanginya juga enak, manis tapi ada segernya gitu jadi ngga enek pas dipake. Pokoknya recommended bgt deh sama produk ini!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(28)

NYX

Lip Lingerie

Seduction

12 Nov 2020

recommends this product!

Lip cream terfavorit dari NYX! Udah repurchase gatau sampe berapa kali karena emang bagus bgt, warnanya ngga lebay dan teksturnya oke! Produk ini juga ngga terlalu bikin bibir aku kering jadi poin plus bgt ya. Paling suka kalo pake ini buat jadi base colour terus di-omb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(79)

Bath and Body Works

Japanese Cherry Blossom Body Lotion

11 Nov 2020

recommends this product!

Awalnya rada ngga suka gitu sama wanginya tapi lama-lama terbiasa terus cintaaa sampe repurchase berkali-kali. Kayak biasa, wangi lotion BBW lumayan tahan lama di kulit dan buat kelembabab ya oke lah meskipun rada kurang gitu ya kalo kulit lagi kering-keringnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(107)

The Body Shop

White Musk Eau De Toilette

11 Nov 2020

recommends this product!

EDT yang wajib dipunya dari SMA sampe sekarang udah mau lulus kuliah karena beneran seenak itu wanginya dan gabisa digantiin sama EDT yang lain! Bingung sih deskripsiin wanginya gimana tapi pokoknya ini enak bgt wanginyađŸ„° kalo buat ketahanan sih paling 2-3 jam, gatau i ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(59)

Bath and Body Works

Winter Candy Apple

Sweet

11 Nov 2020

recommends this product!

Beli ini pas masih di Bangkok, kebetulan lagi diskon juga dan sumpah ngga nyesel sama sekali! Awalnya ngira bakal nyengat ternyata wanginya manis tapi bukan manis yang lebay gitu, nyaman bgt! Buat wanginya juga lumayan tahan lama kalo dipake sama lotionnya sekaligus heu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0