nabila (@nabjas) | Female Daily
image-user-female-daily

nabjas · nabila

Beauty Advisor | 5336 Beauty Points
5(2 reviews)
JM SolutionWater Luminous Silky Cocoon Mask

nabjas recommends this product!

a day ago

super duper bagus banget untuk sheetmask yang harganya lumayan murah. essencenya itu gak main-main banyak dan kaya essence mahal. sheetnya tebel dan pas di mukaku yang lebar. asli efeknya juga langsung mencerahkan, ngecilin pori pori, kulit pun jadi plum. sukaaak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(15 reviews)
DR. JART+Dermask Ultra Jet Porecting Solution

nabjas recommends this product!

a day ago

sheet mask dr jart emang gak pernah mengecewakan walaupun pricey. sheetnya ada dua, atas dan bawah. didiemin sekitar 5 menitan keluar busa busa berwarna putih. efeknya pun pori-pori aku agak mengecil. wanginya juga enak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(3 reviews)
DR. JART+Peeling Solution

nabjas recommends this product!

a day ago

ada 2 cara pake masker ini, pertama scrubnya dulu terus baru sheetmasknya. jujur aku takut breakout pake scrubnya karena tersturnya besar-besar. jadi aku langsung pake sheetnya aja. masker ini unik banget sih worth to try walau pricey

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(3 reviews)
DR. JART+WRINKLESS SOLUTION

Thermosensitive Cellulose Gel

nabjas recommends this product!

a day ago

sheetnya beda dari sheet mask pada umumnya. ini bentuknya kaya GEL padet berwarna bening dan dibagi 2. ukurannya pas. essence banyak banget, wanginya juga enak. harganya pricey tapi bener-bener worth it to try.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.7(17 reviews)
KOSE CosmeportClear Turn Princess Veil Mask

Morning Skin Care

nabjas recommends this product!

a day ago

dari petunjuknya dianjurkan pakai pagi-pagi biar kulitnya seger. tapi aku selalu pake ini di malam hari haha. wangi nya enak dan essencenya cair bangettt dan banyak. selama pakai ini gak nimbulin efek jerawat di kulitku, tapi kalo dipake di kulit yang lagi sensitif jadi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(31 reviews)
KOSE CosmeportClear Turn Princess Veil Mask

AG

nabjas recommends this product!

a day ago

wanginya enak, essencenya cair dan melimpah, sheetnya juga tebel, sayang agak kekecilan di mukaku yang lebar. selama 7 hari aku pake klaim memudarkan garis halusnya belum keliatan. tapi kulitku jadi lembab, kenyal dan gak bikin jerawatan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(13 reviews)
KOSE CosmeportCosmeport Clearturn Mask

Hyaluronic Acid

nabjas recommends this product!

3 days ago

sheetmask jepang pertama yang aku cobain dan waktu itu belinya pas baru-baru ada di watson tahun 2018, harganya masih kurang dari 25rb. hasilnya bukan main bener-bener melembabkan dan mencerahkan kulitku, cuma sayang agak lengket.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.4(33 reviews)
KOSE CosmeportCosmeport Clearturn Mask

Vitamin C

nabjas recommends this product!

3 days ago

sheetmask jepang pertama yang aku cobain dan waktu itu belinya pas baru-baru ada di watson tahun 2018, sceptic banget sama produk yang mengandung vit C. karena kulitku langsung merah-merah dan breakout. tapi ini enggak samsek walaupan pas pemakaian awal ada cekit-cekitn ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.3(9 reviews)
KOSECLEARTURN Babyish

Precious Ultra-Rich Plumping Mask

nabjas recommends this product!

3 days ago

beli ini karena tertarik sama muka bayinya, berharap kulitku tidak berpori-pori. isinya ada 7 lembar dan essencenya melimpah ruah. wanginya juga enak. hasilnya setelah aku pakai 7 hari berturut-turut bener melembabkan dan halus kaya bayi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(42 reviews)
LULULUNHigh/Rich Moisture Mask

nabjas recommends this product!

3 days ago

essencenya melimpah ruah, warnanya bening dan agak cair. wanginya pun gak terlalu strong bikin relax. isinya ada 7 sheet, lumayan tebel tapi kekecilan di aku. aku pake ini selama 7 hari berturut-turut jadi melembabkan dan mencerahkan banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next