Nabila Talitha Kirani (@nabilatalitha06) | Female Daily
image-user-female-daily

nabilatalitha06 · Nabila Talitha Kirani

Beauty Advisor | 3753 Beauty Points
3.6(37)

Citra

Hazeline

Pearly White UV

a day ago

recommends this product!

Sejak SD aku pake ini, sukak banget, tapi sekarang udah susah nyarinya 😭. Pas dipake, efeknya mencerahkan, terus kayak ada blink bliknya gitu. Tapi kalo kelamaan dipake jadi minyakan (jadi aku jarang oke ini kalo mau olahraga). Lumayan menyamarkan kulit belang juga kar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Borma

0
4.3(6)

Herborist

Aloe Vera Facial Mask

2 days ago

recommends this product!

Aku tidak merasa kulit aku menjadi cerah setelah memakai ini, juga tidak terlalu lembab (mungkin karena ada alkoholnya?). Kesejukannya terasa, essensenya gampang menyerap dan agak lengket. Untuk maskernya dia tipis dan robek pas aku rapiin di bagian mata, bagusnya nggak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Borma

0
4(23)

Rojukiss

Bright Pore Expert 5X Serum Mask

2 days ago

recommends this product!

Aku berekspektasi produk ini bagus buat mencerahkan sesuai klaimnya dan memang mencerahkan wajah kusam di kulit aku. Maskernya tebel jadi gak gampang sobek, essense bening dan agak lengket waktu awal pemakaian, tapi kelamaan kerasa nggak lengket sama sekali setelah mere ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(15)

Red A

RED-A Compact Powder Translucent

Trnaslucent

02 Apr 2021

recommends this product!

Aku pakai sewaktu sekolah. Dia tuh gampang nempel ke kulit, jadi gak usah di tap tap terlalu keras. Dia cukup menyerap keringat kalau keringatnya sedikit. Tapi, kalau banyak banget keringatnya langsung luntur. Transfer ke kerudung. Untuk warnanya dia masuk ke kulit aku, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(497)

Viva Cosmetics

Skin Food Cream

02 Apr 2021

recommends this product!

Ini sangat direkomendasikan untuk bagian tubuh yang kering, seperti siku, lutut, telapak kaki, dan lain-lain. Biasanya aku pakai di kaki (punggung kaki & telapak kaki) sebelum tidur, karena kulit mengelupas dan telapak kakinya pecah-pecah. Untuk aku ini cukup melembabka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3(1)

Vitalis

Vitalis Eau De Cologne

Diva

29 Mar 2021

recommends this product!

Wanginya enggak terlalu suka, terlalu nyengat, apalagi kalau dipakenya banyak. Wanginya enggak terlalu awet, cuma 3 jam-an di aku. Packagingnya dari kaca dan ribet mau dibawa ke luar karena takut pecah:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.5(2)

Vitalis

Eau De Cologne

Diva

29 Mar 2021

recommends this product!

Wanginya enggak terlalu suka, terlalu nyengat, apalagi kalau dipakenya banyak. Wanginya enggak terlalu awet, cuma 3 jam-an di aku. Packagingnya dari kaca dan ribet mau dibawa ke luar karena takut pecah:(.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4(20)

Vitalis

Vitalis Magnifique London

Magnifique London

29 Mar 2021

recommends this product!

Aku dikasih 4 botol, aku coba 1 dan aku enggak terlalu suka baunya, terlalu kuat dan bikin puyeng. Karena aku jarang pake parfum yang baunya nyengat gitu. Serela tiap orang beda-beda. Aku habisin 1 botol dan sisanya aku kasih ke sepupu aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.2(46)

Vitalis

Eau de Cologne Femme Chic

29 Mar 2021

recommends this product!

Packaging mewah karena dari kaca, tapi takut pecah kalau mau dibawa keluar. Aromanya manis seger tapi terlalu menyengat, buat aku jadi puyeng kalo pakenya kebanyakan. Lumayan awet karena banyak isinya dan aku enggak terlalu sering pake

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.2(364)

Caladine

Lotion

29 Mar 2021

recommends this product!

Dulu aku pernah kena alergi, dan akhirnya diaplikasiin caladine ini. Tekstur cair, berasa kayak ada bedak gitu, warna pink dan cepat kering. Harus nunggu beberapa jam biar agak kempesan. Untuk tutupnya, kadang kurang pas, jadi bleber kemana-mana, tumpah semua ke seprai.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0