Nabila Khairunia (@nabilakhairunia03) | Female Daily
image-user-female-daily

nabilakhairunia03 · Nabila Khairunia

Beauty Rookie | 765 Beauty Points
2.9(718 reviews)
EminaGreen Tea Latte Face Mask

10 Sep 2018

aku ngerasa mask ini gada pengaruh apa² di muka aku. baunya greentea, tapi lama² jadi asem. pas dituangin di tangan warnanya ijo gitu, tapi pas diolesin ke muka jadi transparan. Unik, suka sih.. kata aku maskernya agak lengket, terus kalo mau di bilas harus berkali² bia ... Read more

0
4(856 reviews)
EminaApricot Jam Face Scrub

10 Sep 2018

Bagus sih, wanginya juga enak cuma aku agak bingung pakenya pas muka kering atau basah, terus scrubnya lebih besar daripada yang st. ives kalo dipake kering menurut aku masih agak kasar gitu, tapi kalo dipake pas muka basah jadi agak kurang bersih gitu pas dipake.. hasi ... Read more

0
3.8(43 reviews)
Etude HouseAC Clean Up Toner

Toner

13 Jul 2018

ini sama bagusnya kayak gel lotionnya yang udah aku review sebelumnya, pokoknya sama plek-plek lah.. cuma aku mo review yang gak sempet aku tulis di gel lotion.. Jadi si toner sama si gel lotion ini punya packaging yang sama dan menurut aku kurang praktis bcs tutupnya k ... Read more

0
3.8(43 reviews)
Etude HouseAC Clean Up Toner

Toner

13 Jul 2018

ini sama bagusnya kayak gel lotionnya yang udah aku review sebelumnya, pokoknya sama plek-plek lah.. cuma aku mo review yang gak sempet aku tulis di gel lotion.. Jadi si toner sama si gel lotion ini punya packaging yang sama dan menurut aku kurang praktis bcs tutupnya k ... Read more

0
3.9(26 reviews)
Etude HouseAC Clean up

Gel Lotion

13 Jul 2018

Omg!! i highly highly highly recommend this one for u guys who have skin problems like acne, redness, sensitive skin and bisa dipake untuk kulit kering, berminyak, normal, or kombinasi (asalkan bermasalah sama jerawat) bcs aku liat di ingredientsnya ada salicylic acid, ... Read more

0
4.5(643 reviews)
NIVEACaring Lip Balm

Original Care

16 Jun 2018

lipbalm paling ampuh buat bibir kering + pecah-pecah, super duper duper ngelembabin nyampe ngga ngerti lagi ngapa produk ini bisa bagus banget hhh... cuma lagi males aja pakenya heheh sering lupa.. anyway I recommend this product !! murah tapi hasilnya gak murahan (yael ... Read more

0
4.2(6032 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

16 Jun 2018

baru nyobain yang travel size, aku pake ini purging sekitar 5-6 hari (aku agak lupa) abis itu kulit aku jadi fine² aja rasanya kayak ngelembabin semaleman nyampe bangun tidur (bukan berminyak loh) trs aku cuci muka pake air biasa, bukan air anget atau dingin.. kayaknya ... Read more

0
4(1860 reviews)
BentonSnail Bee High Content Essence

02 Jun 2018

aku pake produk ini baru 2 mingguan.. tapi hasilnya udah keliatan. menurut aku, kulit aku agak halus jadinya.. jerawat pada kempes terus merah² agak ilang, tapi gak sepenuhnya ilang sih.. teksturnya jadi cair banget pas udah diolesin mangkanya kalo pake dikit aja (seuju ... Read more

0
3.1(1263 reviews)
WardahLightening Micellar Gentle Wash

17 May 2018

awalnya abis pake ini kulit aku kayak alus gitu, tapi abis itu kulit aku jadi bruntusan.. nah waktu itu kemasannya baru dan improved formula, trs ada workshop gitu dari wardah dan aku ikut trs dapet facial foam ini, nah trs disuruh buat cuci muka pake facial foam sama p ... Read more

0
4.4(120 reviews)
Etude HouseDrawing Eye Brow

#5 Gray

17 May 2018

aku lebih suka yang ini daripada yang gray brown soalnya emang alis aku itu warnanya item tapi tipis dan cocok aja pake yang gray soalnya bikin alis aku lebih tebel sama kebentuk rapih tapi keliatan soft gak norak genjreng kayak pake yang black kayak sinchan.. recommend ... Read more

0
Prev
1
2
Next