Nabila Fauziyyatul Iffah (@nabilaiffah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nabilaiffah · Nabila Fauziyyatul Iffah

Beauty Rookie | 638 Beauty Points
3.6(125 reviews)
ULTIMA IIMoisture Lotion for Normal Skin

Tint Aquafleur

nabilaiffah recommends this product!

12 Feb 2020

mungkin ini bakal lebih cucok kalo dipake dikulit yg kering. untuk kulit berminyak sbener nya bagus2 aja, cm yaa mmg ga nahan minyak. dan masih banyak primer lain dgn harga segini dg kualitas yg lebih cocok untuk kulit berminyak. ada beda nya kok kalo pake dan ngga pake ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(422 reviews)
SelectionRound Facial Cotton

nabilaiffah recommends this product!

12 Feb 2020

ini kapas enak bangett dipake untuk skincare an ataupun untuk bersihin muka pake micellar wateer. dia lembut banget, ga kasar di kulit dan plus nya lagi dia ga mebludru gitu loo ntah lah bahasa yg bener apa. uda repurchase sampe ga keitung kali ya. 😂👌🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3757 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

nabilaiffah recommends this product!

12 Feb 2020

face wash tercocok di muka ku sejauh inii 💕 dia lembut bangeet. aku bener2 menikmati waktu mencuci muka ku saking lembut nyaa. bersih dan ga bikin muka ketarik. komedo ku sedikit berkurang semenjak pake ini, karena komedo ku brkurang jd mengurangi kemungkinan berjeriwi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1987 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

nabilaiffah recommends this product!

12 Feb 2020

sunscreen yg bekerja banget menurutku. kerasa setelah rajin pake sunscreen, tekstur dan kemerahan dimuka berangsur membaik, dan wajah jd ga gampang merah kalo lama di bawah sinar matahari. asal kalo pake sunscreen harus selalu double cleansing!! penting banget double cl ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2 reviews)
CosrxCosrx Snail 96 mucin power essence

nabilaiffah recommends this product!

12 Feb 2020

uda repurchase ke 2x nyaa. mmg kalo pengen tekstur muka halus dg bantuan skincare itu kudu sabar. mmg gabisa dibandingin sm treatment tindakan dokter scara langsung. essence ini bener2 mmperbaiki tekstur kulitku, meskipun ga bisa scara instan. trus bener2 bantu nge-heal ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1390 reviews)
Skin1004Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule

nabilaiffah recommends this product!

12 Feb 2020

Bener² penyelamat kulit kuu yg oily sensitive acne prone iniiii. kulit lg lumayan ngamuk karena adaptasi sm lingkungan baru + hormon pms yg gabisa dihindari, tp berkat ampoule ini mereda banget ngamuk nya.bruntusan bner2 membaik, kulit gradakan jd lumayan halus. meskipu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

6
3.6(42 reviews)
NIVEAnivea night white firming body serum

20 Jul 2019

pake body serum ini dulu waktu setelah mos 1 mingguan, dan karena pada dasar nya kulit gampang belang, jadi yaa tangan uda kaya pake sarung tangan. ga berharap banyak sih awalnya karena beli waktu masih promo dan iseng dirutinin aja pake tiap malem. dan baru nyadar pas ... Read more

0
3.6(137 reviews)
EvianEvian

Brumisateur Facial spray

20 Jul 2019

beli ini waktu duluu muka masih ngamuk2 nya, dan ini lumayan nge bantu sih sedikit menenangkan kulit. beli sekalian ukuran besar nya, aweet banget tapi sayang sekarang spray nya ga bisa dipencet, padahal isi nya masih lumayan banyak

0
3.6(37 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

20 Jul 2019

lulur terfavorit sejauh iniii. bau nya wangii dan efektif ngangkat kulit mati. sejauh ini paling suka varian kiwi ini sama yang bengkuang, wangi nya ga nyengat. masih pengen coba varian yg lainnya lagi 🤔

0
3.6(2200 reviews)
St. IvesAcne Control Apricot Scrub

20 Jul 2019

scrub wajah yang tricky pake nya karena butiran scrub nya lumayan gede. jadi gosok nya jangan terlalu nge gas, santai aja pelan2 biar ga bikin kulit malah jadi iritasi. scrub maksimal 2x seminggu, jangan sering2 karena malah bikin kulit makin tipis dan jadi sensitif kal ... Read more

0
Prev
Next