Nabilah Saifanah (@nabilahsaifanah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nabilahsaifanah · Nabilah Saifanah

Beauty Guru | 11680 Beauty Points
3.5(233 reviews)
WardahLightening Milk Cleanser

nabilahsaifanah doesn't recommend this product!

18 May 2020

Hmm waktu itu dikasih sama temen, yaudah aku coba aja sih. Pas dipake ga nimbulin reaksi apapun, tapi ntah kenapa agak sedikit susah dibersihin pake kapas dan ga terlalu ngebersihin muka banget kalau buat aku. Ditambah agak lengket dimuka jadi harus langsung cuci muka

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.1(482 reviews)
BiorePore Pack

Fragrance

nabilahsaifanah doesn't recommend this product!

18 May 2020

Packagingnya lucu bangeet, dominan warna pink putih di pore packnya, ada wanginya juga tapi aku kurang suka sih karena agak nusuk. Pas udah dicabut, aku ga ngerasa dia ngangkat komedo samsek, kayak ga ngaruh aja gitu:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(113 reviews)
GuardianCotton Facial Rounds

Soft & Care

nabilahsaifanah recommends this product!

13 May 2020

Dia kapasnya agak lebih tebel dari yang bentuk kotak kalau kata aku, tapi dia masih enak banget sih buat dipake. Lembut jugaa kapasnya buat dimuka, terus dia kalau dibagi dua pun gaakan yang tipis banget dan kokoh banget sih walaupun udah digosok sekuat itu juga. Plus p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.3(36 reviews)
GuardianFacial Cotton

nabilahsaifanah recommends this product!

13 May 2020

Beli iseng aja sih karena emang lagi promo (yaa anaknya promo banget), eh ternyata enak banget asli kapasnyaa! Lembut banget dimuka dan pas aja gituu, ga terlalu tebel tapi ga terlalu tipis juga. Bakal repurchase sih pastinya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.3(28 reviews)
Carolina Herrera212

nabilahsaifanah recommends this product!

07 May 2020

Sebetulnya ini kado ultah nyokap gue dari bokap, tapi gue suka pake juga kalau ada acara gitu:)) wanginya enaaak banget!! Seger dan floral gitu. Ga kecium wangi manis samsek, that's what I like! Wanginya awet banget astagaa!! Pas jaman nyokap masih kerja, pake parfum it ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : SOGO

1
3(12 reviews)
WardahAqua Lash Mascara

nabilahsaifanah doesn't recommend this product!

07 May 2020

Waktu itu dikasih sama temen aku, pas aku liat ternyata dia ga waterproof. Sebenernya lumayan bikin lentik dan manjangin bulu mata aku, sayangnya dia bakal agak meleber gitu setelah beberapa jam. Mana produknya agak ngegumpal juga jadi agak pr sih buat pakenya. Sebenern ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.4(511 reviews)
MakarizoHair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Royal Jelly Extract

nabilahsaifanah doesn't recommend this product!

03 May 2020

Dulu emang rambut aku kusut dan susah banget diatur, pake ini mantul bangeet! Tapi sekarang kalau pake ini rambut aku malah jadi terlalu lembut jadi kesannya kayak yang lepek. Aku kurang suka sama aromanya juga sih sama varian ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(482 reviews)
MakarizoHair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Aloe & Melon Extract

nabilahsaifanah recommends this product!

03 May 2020

Wanginya enak bangeeet! Seger banget aslii!! Bikin rambut lembut tapi ga sampai bikin lepek. Nyoba varian ini katanya bisa buat rambut rontok tapi belum keliatan sih hasilnya di aku, harus pake beberapa kali lagi dan rutin biar keliatan hasilnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(46 reviews)
Mustika PuteriSplash Cologne

Lime Jasmine

nabilahsaifanah doesn't recommend this product!

30 Apr 2020

Sebenernya yang ini itu tipe aroma yang seger juga, sayangnya dia agak terlalu nyegrak aroma melatinya jadi kadang aku ga nyaman pakenya. Tapi ini opsi kedua aku sih kalau varian yang lili gaada, soalnya masih kerasa seger

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Toserba Borma

0
3.7(49 reviews)
Mustika PuteriSplash Cologne

White Lily

nabilahsaifanah recommends this product!

30 Apr 2020

Parfum kecintaan banget jaman SMP-SMA! Aromanya tuh seger banget dan ada hint manisnya tapi dikit banget. Aromanya ga bikin nyegrak, dipake langsung ke kulit juga enak banget dan ga ada reaksi aneh-aneh juga. Kecintaan banget tapi udah mulai agak susah dicari:(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Toserba Borma

0
Prev
Next