Nabila (@nabilaaulya) | Female Daily
image-user-female-daily

nabilaaulya · Nabila

Beauty Newbie | 107 Beauty Points
4.4(2305)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

10 Apr 2021

doesn't recommend this product!

di orang orang kok bagus bagus yaa revieww nyaa Di aku harus purging duluu😭 sumpah aku beli avo ini awalnya emng buat ngilaingin whitehead aku yg ada beberapa di mukaa, eh tau tau buat purging jadi muncul bnyk lumayann lahhh, tapi emng sih munculnya di tmpt aku biasa j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

5
4(1366)

Viva Cosmetics

Waterdrop Sleeping Mask

04 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Aku beli sleeping mask ini karna nntn di yt org, lucu bgt kemasannya pink gt gemess! Akhirnya aku tertarik dehh aku belii.. dia teksturnya tuh gel gtuh trs pas di aplikasiin ke muka kaya mencair gt si, buat muka jd adem, nah tapi ga di sangkaa baru pake sekali 2 hari ke ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(101)

Mad For Makeup

1st 3 in 1 Pore Clarifying Treatment Essence

03 Mar 2021

recommends this product!

Pemakaian 16 harii di aku sendirii baguss bgttt:))) muka jdi haluuss PIE akuu calmmm mudar bgttt bagusssssssss ngcontroll minyak jugaaaa, aku pake satu poreless aja keknya skincare aku cukupppp❤️❤️😁😁. Buat pori pori bersih atau ngga nya lumayan sihhh👍🏻👍🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : SOCObysociolla

0