Nabila Putri (@nabilaalifia) | Female Daily
image-user-female-daily

nabilaalifia · Nabila Putri

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
3.8(94)

The Body Shop

Chinese Ginseng & Rice

Clarifying Milky Toner

23 Sep 2020

recommends this product!

(PRELOVED) wanginya enal banget, keliatan bikin cerah, teksturnya cair, nggak lengket, melembabkan. Karna di aku kurang wort, dan pengen coba yang lain. Jadi aku mau jual siapa tau ada yg berminat, dan aku mau jual 110k, isinya masih sekitar 230ml, Kalo mau bisa WA (081 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.3(687)

Benton

Aloe Propolis Soothing Gel

23 Sep 2020

doesn't recommend this product!

(PRELOVED) Moisteraizer bagus sih ini ringan gitu, reviewnya orang” juga bagus ngilangin fungal acne ama kemerahan, tapi di aku malah ga cocok karna kulit orang juga beda beda, jadi aku mau jual siapa tau ada yg berminat, udah di scan barcode jga sli kok, dan mau aku ju ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

1