Nana (@nabila_arfani) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nabila_arfani · Nana

Beauty Rookie | 470 Beauty Points
3.6(367 reviews)
WardahEveryday Cheek And Liptint

Pink On Point

nabila_arfani recommends this product!

16 Feb 2020

Liptint punya Wardah yang satu ini cukup tahan lama di bibir akuuu. Walaupun dibuat makan dan minum ini itu. Masih nempel lo ternyata. Selain itu, wanginya juga wangi buah dan nyegerin banget. Maniiisss. Berasa pengen dimakan dah wkwkwkk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(169 reviews)
Natur-EDaily Nourishing Face Mist

nabila_arfani recommends this product!

16 Feb 2020

Face mist favorit akuuuuu. Harganya yang affordable bikin aku makin jatuh cinta sama produk ini hehehe. Aku pake selama masa ospek kuliah kemaren. Hasilnya wajah aku tetep terjaga kelembapannya dan gak breakout. Pokoknya bagus banget deh!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(638 reviews)
WardahHydramild Multifunction Gel

nabila_arfani doesn't recommend this product!

15 Feb 2020

Nggak cocok di wajah aku. Gatau kenapa malah kerasa panas, bukan malah nyegerin ataupun dinginnn. Hmmm kecewa banget. Oia, ini juga bikin wajah aku breakout dan jerawaran parah. Alhasil aku gak pake gel ini lagi dan beralih ke aloe vera gel yang lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(179 reviews)
WardahColorfit Velvet Matte Lip Mousse

08 Brown Creator

nabila_arfani recommends this product!

15 Feb 2020

Cinta banget sama velvet matte nya Wardah ini!!!! Gak bikin bibir aku jadi kering, tahan lama, waterproof. Walaupun aku gak pake lipbalm terlebih dahulu, velvet matte ini tetep bikin bibir aku gak kering loooo. Semoga ada warna-warna baru yaaa, soalnya warnanya dikit bg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(1385 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

nabila_arfani doesn't recommend this product!

15 Feb 2020

Sayang banget Wardah varian ini bikin bibirku jadi kering. Awalnya aku kira semua lipcream matte akan bikin kering di bibir. Karena, wardah ini lipcream matte pertama aku. Terus aku coba-coba lipcream lain, eh ternyata gak bikin kering. Semoga ada terobosan baru dehh bi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(436 reviews)
WardahPerfectcurl Mascara

nabila_arfani recommends this product!

15 Feb 2020

Sukaaaa banget sama mascara yang satu ini. Soalnya aplikator nya enak juga. Pas buat aku. Selain itu, harganya cukup affordable untuk kantong pelajar seperti aku hehehehe. Tahan lama dan waterproof juga. Cinta banget deh pokokknyaaa!!!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(371 reviews)
WardahPore Tightening Toner

nabila_arfani doesn't recommend this product!

15 Feb 2020

Sayang banget di wajah aku, toner ini nggak cocok. Entah kandungan apa aja yang ada di dalemnya, yang bikin aku nggak cocok. Intinya setelah beberapa kali pake toner ini. Wajah aku malah jadi kering dan berjerawat. Yaaa walaupum jerawat kecil2, tapi ganggu bgtt. Akhirny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(77 reviews)
WardahLip Gloss

Clear

nabila_arfani recommends this product!

15 Feb 2020

Berfungsi selayaknya lip gloss pada umumnya siii. Bikin glossy tentunya. Kelebihannya juga di harganya yang terjangkau banget. Cocok untuk pecinta warna matte tapi pengen bibir tetap terlihat glossy dan on point. You must to have it!!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(44 reviews)
HerboristFacial Foam

Zaitun

nabila_arfani recommends this product!

13 Feb 2020

Berkali-kali nyoba berpaling dari facial wash lain. Tapi akhirnya balik lagi ke Herborist yang varian zaitun ini hehehe. Bener-bener cocok banget di aku. Gak bikin wajah jadi berminyak. Gak bikin wajah jadi kering juga. Pokoknya pas dehhhhh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(1695 reviews)
EminaSugar Rush Lip Scrub

nabila_arfani recommends this product!

13 Feb 2020

Lipscrub yang affordable banget di kantong mahasiswi rantau seperti aku hehehehe. Kemasannya yang imut dan kecil ini bisa dengan mudah dibawa bepergian. Bener-bener solusi untuk bibir yang lagi kering dan butuh exfoliate dari scrub ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next