Nabara Kusti (@nabarakusti) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

nabarakusti · Nabara Kusti

Beauty Enthusiast | 1450 Beauty Points
3.6(319 reviews)
MakarizoHair Repair Mask

21 Feb 2016

Ternyata masker mungil ini manfaatnya besar sekali. Wanginya bikin relax bikin rambut halus dan mudah ditata. Aku mengaplikasikannya setelah keramas, oleskan makarizo repair mask ini di seluruh rambut, kemudian bungkus pakai handuk yang sebelumnya direndam air hangat. T ... Read more

0
3.6(2515 reviews)
SK-IIFacial Treatment Essence

21 Feb 2016

Sejak 5 tahun lalu aku mulai memakai krim-krim dari klinik kecantikan karena tiba-tiba muncul jerawat. Dari satu klinik ke klinik lainnya aku cobain, tetapi hampir semua tidak dapat diterima dengan baik oleh kulitku, yang ada malah merah-merah, muka rasanya ketarik, sup ... Read more

0
3.6(16 reviews)
SK-IILimited Edition Facial Treatment Essence

Red Butterfly

21 Feb 2016

Sejak 5 tahun lalu aku mulai memakai krim-krim dari klinik kecantikan karena tiba-tiba muncul jerawat. Dari satu klinik ke klinik lainnya aku cobain, tetapi hampir semua tidak dapat diterima dengan baik oleh kulitku, yang ada malah merah-merah, muka rasanya ketarik, sup ... Read more

1
3.6(44 reviews)
NuxeRose Petals Gentle Toning Lotion

19 Feb 2016

Tertarik membeli toner nuxe ini setelah membaca review dari salah seorang teman di IG. Tipe kulit dia sama denganku, sensitif, normal-kering. Sama juga menggunakan FTE dari SK-II. Dulu aku biasa pakai toner FTCL dari SK-II juga, cuma aku merasa kurang cocok selain itu h ... Read more

0
3.6(6768 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

31 Jan 2016

Masih inget, ini adalah bedak tabur pertama yang dibelikan mamaku saat aku sd dulu. wanginya enak, tidak "berat" untuk anak remaja dan pemakaian sehari-hari. Tetapi sayang packagingnya kurang bagus, susah kalau dibawa bepergian

0
3.6(171 reviews)
DoveGo Fresh Cool Moisture Body Wash With NutriumMoisture

Cucumber and Green Tea

31 Jan 2016

Suka bangeeet sama wanginya sabun ini.... segeeeeeer bangeeeet.... Pernah nyobain punya kakak gw. Tapi sayangnya setelah mandi kulit gw tetap kering (bersisik kalau digaruk). Jadi pikir-pikir untuk beli sendiri. Tetapi untuk kalian yang tidak punya problem kulit kering, ... Read more

0
3.6(165 reviews)
LUXFine Fragrance Elixir

Magical Spell

31 Jan 2016

Mencoba sabun ini saat nginep dan mandi di rumah kakak gue, dia sering beli sabun ini. Yang bikin gue suka adalah wanginya yang segeeeerrrr... Masih kurang lembut sih untuk kulit kering gw sayangnya....

0
3.6(13 reviews)
ULTIMA IIDelicate Cream Makeup

Beige

31 Jan 2016

Mencoba ultima delicate cream makeup ini punya adek gue. Dia udah pakai ini setahun lebih, karena dia orangnya ga suka ribet jadi cocok deh. Hasilnya hals di muka dan lumayan bagus menutup warna wajah yang tidak rata

0
3.6(8 reviews)
HermesUn Jardin Sur Le Toit

Woody and Sweet

31 Jan 2016

Punya parfume ini karena dikasih kado oleh pacar tercinta. Suka banget sama wanginya, terkesan mewah dan tahan lama. Packagingnya juga bagus. Jadi penasaran deh sama parfume hermes yang lain heheheehehe

0
3.6(81 reviews)
RevlonCharlie White

Soft

31 Jan 2016

Kena racun parfume ini dari adek gw. Dia yang awalnya beli trus gw penasaran sama parfume barunya, ngga taunya ternyata parfume dari revlon. wanginya lembut dan tahan lama. Termasuk murah sih untuk ukuran segitu.

0