Elia Puspita (@n_eliap) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

n_eliap · Elia Puspita

Beauty Enthusiast | 1314 Beauty Points
3.6(1901 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

n_eliap doesn't recommend this product!

20 Oct 2019

Buat aku, kemasannya biasa aja sih. Tapi enak bisa dibawa kemana2, asalkan bawa brush atau spons sendiri. Diolesin pake tangan juga bisa sih, asalkan udah cuci tangan yah. Di wajahku biasa aja. Tapi lumayan nyerap minyak, bikin wajah lebih cerah mungkin karena efek buti ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(16 reviews)
Brunbrun ParisFemme Cherie Eau de Toilette

31 Aug 2019

Pertama kali ke counternya BrunBrun itu cuma iseng aja karena nyari moisturizer. Untuk pakagingnya ya biasa aja, tapi suka sih, kelihatan mewah gitu karena terbuat dari kaca. Terus, lihat-lihat parfum akhirnya aku tertarik sama varian yang ini. Baunya lembut bgt, vanila ... Read more

0
3.6(19 reviews)
Brunbrun ParisRefreshing Daily Moisturizer

For Oily to Combination Skin

31 Aug 2019

Awalnya nyobain gara-gara pelembab aku nggak ada perkembangan sama sekali dari tahun ke tahun. Cuma pake Aloe Veranya Wardah aja, akhirnya iseng-iseng ke counternya BrunBrun terus beli deh. Untuk pakagingnya sih mungkin BrunBrun bisa berimprovisasi agar kelihatan lebih ... Read more

0
3.6(1 reviews)
BioaquaUniversal Compact Rejuvenation Mask

28 Aug 2019

Ini tuh masker buat ngilangin kantung mata yang pertama aku cobain. Untuk pakagingnya sih biasa aja. Kalau untuk produknya sendiri, dia itu ya masker khusus buat area mata dan bawah mata gitu. Terus, essencenya itu banyak banget. Teksturnya ya agak cair berlendir gitu. ... Read more

0
3.6(21 reviews)
AzaleaHijab Shampoo

28 Aug 2019

Dulu pernah nyoba beralih ke shampo ini gara-gara stok shampo Sariayu Hijab habis di toko mana pun. Awalnya sih enak gitu pas dipake buat keramas, wanginya seger, ada ekstrak ginsengnya, bikin kulit kepala terasa dingin gitu pas dipake. Tapi pas selesai keramas, rambutk ... Read more

0
3.6(202 reviews)
BentonAloe Propolis Soothing Gel

17 Aug 2019

Sejunurnya aku mau nyobain produk ini karena penasaran aja. Kan banyak yang bilang propolis itu bagus buat kulit yang berjerawat, jadi aku beli yang ukuran sampelnya. Tekstur produk ini awalnya kental, tapi pas diaplikasiin ke wajah jadinya watery gitu, suka banget, soa ... Read more

0
3.6(1722 reviews)
InnisfreeGreen Tea Seed Serum

n_eliap recommends this product!

17 Aug 2019

Ini serum kedua yang aku coba setelah Wardah Purifying Serum. Aku sih beli yang ukuran sampel 1ml itu sebanyak 10. Karena emang mau nyoba dulu. Serum ini kental, tapi pas diaplikasikan ke wajah aku yang kombinasi, ini sih aplikasinya selalu setelah mandi ya. Serumnya it ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3424 reviews)
AcnesCreamy Wash

01 Jun 2019

Untuk pakagingnya ya biasa aja kayak facial wash biasa. Dulu pas masih SMA pernah nyoba dan sampe repurchase 3 kali kalau nggak salah. Tapi dulu pas SMA, kulit aku emang lagi bagus-bagusnya sih. Jerawat muncul hanya saat akan haid. Terbukti ngurangin merah-merah akibat ... Read more

0
3.6(136 reviews)
BetadineBetadine Antiseptic Solution Povidone Lodine

28 May 2019

Kalau direview dari pakagingnya sih biasa aja ya. Nggak spesial-spesial amat. Standarnya antiseptik ya kayak begini lah. Tapi overall aku pakai betadine ini sejak jaman masih anak-anak sampe saat ini. Suka banget buat ngeringin dan nutup luka. Saat dituang di kapas, ya ... Read more

0
3.6(238 reviews)
GarnierPure Active Anti-Acne White Acne & Oil Clearing Scrub

28 May 2019

Untuk pakagingnya sih kayak facial scrub biasa ya. Tapi travel friendly kok. Awalnya beli ini tuh penasaran khasiatnya di wajah aku apakah bakalan ngurangin jerawat dan bikin muka jadi cerah. Tapi nyatanya, jerawatku malah makin banyak, pori-poriku makin kelihatan gede, ... Read more

0