Nur Elia Puspita (@n_eliap) | Female Daily
image-user-female-daily

n_eliap · Nur Elia Puspita

Beauty Savvy | 1976 Beauty Points
4(224)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cleansing Bar

01 Oct 2020

recommends this product!

Iseng-iseng beli produk ini karena lagi ada diskon gede-gedean. Ini produk juara baget buat yang kulitnya combi to oily acne prone kayak aku. Saat itu emang jerawatku lagi lumayanbanyak karena gak cocok sama produk skincare lain. Terus, pakai ini eh ternyata makin parah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(8)

Salsa Cosmetic

Perfect Hydrating Toner

27 Sep 2020

recommends this product!

Iseng banget beli produk ini karena dapat voucher dari tempat aku beli. Aku kira bakalan biasa aja. Tapi selama 1 minggu ini aku pakai toner ini bener-bener work. Teksturnya kayak air, bener-bener air, tapi ada sedikit aroma dan aromanya itu halus banget gak nusuk gitu. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : theshonet

0
4.2(1136)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

26 Sep 2020

recommends this product!

Mau ngucapin makasih banyak udah dikasih kesempatan buat ngeriview produk ini sama Female Daily. Produk ini merupakan wishlist aku sejak lama sih, soalnya penasaran banyak yang bilang bagus buat dijadikan pelembab untuk kulit yang oily, padahal setahuku aloevera gel itu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.1(1204)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Green Tea

25 Sep 2020

recommends this product!

First cleanser aku saat ini. Teracuni teman sekosan katanya ini bagus buat kulit yang acne prone. Teksturnya emang thick dan agak berminyak gitu, tapi lumayan juga buat ngangkat sisa skincare pagi dan make up tipisku yang hanya memakai bedak dan lipstik. Kalau habis pak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(12302)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

25 Sep 2020

recommends this product!

Aku pertama kali nyoba produk ini pas dibawain Pak Dhe yang pulang dari haji. Kata beliau buat kulit kering dan pecah-pecah. Akhirnya aku pakai buat telapak kaki yg kering banget dan ngaruh. Terus, karena aku alergi lipbalm dan lipstik yang ada UV filternya, akhirnya ak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(270)

Pond's

White Beauty Perfect Potion Essence

25 Sep 2020

recommends this product!

Tertarik beli karena produk ini mengklaim bisa multifungsi. Tapi aku lebih suka menggunakan produk ini sebagai hydrating toner saat melakukan exfoliasi atau sebagai essence saat jadwal skincare routineku hanya untuk menghidrasi saja. Gak nyangka bisa sebagus itu hasilny ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(66)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Hana

20 Sep 2020

recommends this product!

Ini adalah scrub paling enak, ngelembapinnya pas, butiran scrubnya gak terlalu besar dan kasar, terus wanginya aku suka banget yang varian ini. Kayak ada campuran madunya gitu. Biasanya aku pakai sekali seminggu. Terus habis dipakai, aku cuma bilas pake air mengalir aja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(915)

Clean And Clear

Oil Control Toner

17 Sep 2020

recommends this product!

Dulu beli ini karena pengen nyoba dan mumpung toner aku lagi habis. Eh ternyata enak juga kalo dipakai. Wanginya seger gitu, teksturnya watery. Untuk klaimnya yang dapat mengontrol minyak berlebih itu bener banget. Di aku bener-bener bisa mengontrol minyak. Biasanya jam ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4(2042)

Benton

Aloe BHA Skin Toner

17 Sep 2020

recommends this product!

Chemical exfoliating yang pertama kali aku cobain dan ternyata cocok banget. Kulitku memang cocok banget sama skincare yang ada kandungan aloe-nya. Akhirnya aku memutuskan untuk beli ini dan enak banget dipakenya. Gak berasa pakai exfoliating toner malah berasa kayak pa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(1254)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Lemon

17 Sep 2020

recommends this product!

Toner pertama yang aku pakai pas SMA. Ini tonernya hanya sebagai penyegar aja sih. Gak bikin kulit tambah ketarik. Gak bikin jerawat semakin banyak dan gak ngurangi juga. Biasa banget toner ini tuh. Tapi aku suka karena seger aja pas habis cuci muka terus pakai toner in ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0