mutiara (@mutiaramdn) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

mutiaramdn · mutiara

Beauty Enthusiast | 1389 Beauty Points
3.6(3486 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

mutiaramdn doesn't recommend this product!

21 Oct 2019

Produk ini ga bekerja di aku. Baru pake bentar langsung jerawatan, terus aku berhenti. Beberapa hari kemudian aku pake lagi, tapi bikin jerawatan lagi. Ngecilin pori juga ga terlalu. Yang mau preloved, cuman menerima COD area jogja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Mutiara Cosmetics

2
3.6(50 reviews)
SenkaPerfect Whip

Collagen In

09 Jun 2019

Sebelumnya aku pakai yang biru, terus dapet oleh-oleh ini dari tante yang habis ke jepang (di indonesia udah ada yang jual belum ya?) aku lihat ternyata ada kandungan collagen nya. Pas dipakai busanya banyak (kaya yang biru), wanginya lebih enak ini menurutku daripada y ... Read more

0
3.6(1662 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

29 Apr 2019

Sebelumnya aku ga pernah pake produk face scrub karena kulitku sangat sensitif, terus karena st ives punya varian ini, yang katanya bagus buat kulit kering dan ga terlalu harsh (bener ga tulisannya?) buat kulit sensitif, belilah aku. Aku cuma pake ini untuk nge scrub hi ... Read more

0
3.6(1938 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

22 Feb 2019

Aku pake ini ga perih. Hasilnya di aku biasa aja, ga ngefek apa2, ga glowing juga, kerasa berminyak gitu, aku mau preloved ini, aku beli baru harga 175rb, aku jual 130rb (tinggal 90%). Minat wa 083869007703 (cod jogja kota)

0
3.6(364 reviews)
FREEMANAnti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask

13 Jan 2019

Daridulu ngidam banget pengen beli masker freeman, cuman bingung mau yang varian apa. Setelah buka website dan reviewnya sepertinya ini yang paling cocok untuk kulitku. Aku beli di blibli harganya 100rb. Masker ini teksturnya lembut banget, wanginya nenangin dan ga nyen ... Read more

0
3.6(184 reviews)
Natur-EDaily Nourishing

Vitamin E 100 iu

13 Jan 2019

Aku pernah pake ini sekitar tahun 2012. Beli karena penasaran, apa bener bisa bikin kulit bagus, dan ternyata setelah aku konsumsi emang ngefek. Mukaku jadi glowing gitu, pas ngaca rasanya kok kayak bukan aku, wkwk. Waktu itu aku minumnya sebelum tidur. Tapi baru mengko ... Read more

0
3.6(1166 reviews)
The OrdinaryAlpha Arbutin 2% + HA

20 Dec 2018

Beli ini karena katanya bagus buat ngilangin bekas jerawat, aku biasa pake ini sebelum pake sleeping mask. Udah 2 minggu pake ini belom ada perubahan di bekas jerawat (apakah harus di combine sama yang niacinamide?), tapi muka jadi cerahan dan tekstur kulitku jadi lebih ... Read more

0
3.6(13 reviews)
SephoraMask

All Skin Type

21 Nov 2018

Beli ini di sephora malaysia, harganya 9 ringgit. Kemasannya lucu banget, ga kaya sheetmask lain yang cuma persegi panjang. Aku coba yang warna pink (thailand lotus kalo ga salah). Wanginya enak, ga nyengat. Di aku cocok, very hydrating, ga bikin BO

0
3.6(245 reviews)
ViennaRelaxing Sleeping Face Mask

Good Night

21 Nov 2018

Suka banget sama sama sleeping mask ini, harganya yang murah meriah tapi kualitasnya OK banget. Aku pake ini tiap malem, jadi night skincare routine ku. Awal pemakaian biasa aja, tapi lama-lama kulitku jadi kelihatan glowing gitu. Tiap bangun tidur rasanya kenyal banget ... Read more

0
3.6(149 reviews)
NIVEASensational Body Lotion

Cherry Blossom & Jojoba Oil

08 Oct 2018

Ini bikin kulitku jadi lembab dan kenyal, kelembabannya tahan lama. Wanginya sedikit menyengat tapi no problem. Biasa aku pake di pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Kulitku jadi keliatan cerahan pake ini

0
Prev
Next