Mutia Asri (@mutiaas) | Female Daily
image-user-female-daily

mutiaas · Mutia Asri

Beauty Newbie | 135 Beauty Points
3.8(1090)

Wardah

White Secret Pure Treatment Essence

27 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Tertarik banget pas awal-awal wardah ngeluarin produk ini. Karena belum punya essence toner yg kaya begini jadi sekalian aja nyobain dari produk lokal, terlebih harganya juga affordable dibanding produk lain waktu itu. Sebenernya bagus sih, muka jadi lembab gitu dan ter ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(331)

Cetaphil

Daily Facial Moisturizer SPF15

27 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Hampir 2 taunan pake moisturizer ini. Sebenernya sih cocok-cocok aja, muka kaya keliatan lebih sehat gitu. Tapi moisturizer ini tuh teksturnya kurang cepat meresap, dan efek lainnya juga biasa aja sih di aku. Walaupun agak pricey, tapi ini tuh isinya banyak bisa buat pe ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.1(12162)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

27 Dec 2020

recommends this product!

Awalnya tertarik pake ini karena kandungannya yg lembut, soap free dan fragrance free. Jadi selama pemakaian ya aman-aman aja sih. Apalagi cleanser ini sering diskon, jadi sempet repurchase beberapa kali. Tapi menurutku cleanser ini tuh kurang nampol, jadi akhirnya lebi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4(580)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Toner

27 Dec 2020

recommends this product!

Dulu pertama kali nyobain rangkaian skincare yg punya kandungan snailnya dan cocok, terus pas tertarik sbm ternyata ada yg ini jadi memutuskan buat nyobain. Setelah pemakaian yg cukup lama, aku ngerasa kalo jerawat jadi lebih cepet sembuh, teksturnya cair dan mudah mere ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0