MUTHIA (@muthiazz94) | Female Daily
image-user-female-daily

muthiazz94 · MUTHIA

Beauty Savvy | 2025 Beauty Points
4.2(4588)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

20 May 2021

recommends this product!

Face mist pertama yang aku punya. Harganya murah, gampang didapetin juga. Pernah waktu itu pake makeup terus daguku ada dry patch gitu cukup kebantu dipakein ini. Spraynya juga bagus. Mungkin nanti bakal repurchase kalo sudah habiss yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(70)

Erha

Re-Fresh Hydrating Face Mist x AQUA

20 May 2021

recommends this product!

Seperti biasa keracun sama iklan. Face mist ini baunya kayak ada mint mint gitu, enak. Buat hydrating lumayan, aku pake siang-siang enak. Ada satu minus di produk ini tapi, soal spraynya. Spraynya tu kayak cuma nyemprot di satu titik doang, sayang banget jadi kurang nge ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(101)

L'Oreal Paris

UV Defender Matte & Fresh

20 May 2021

recommends this product!

Cobain dulu yang versi kecil 15ml beli di Indomaret, ternyata bagus sukaaaaa!! Whitecastnya ga terlalu banyak, terus hasilnya juga ga buat muka kayak berminyak banget. Cocok di muka aku yang oily acne prone, ga nambah jerawat juga. Buat harga juga pas lah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4(189)

Some by Mi

Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

12 May 2021

recommends this product!

Aku pake ini di skincare routine AM doang. Untuk efek mencerahkan emang ada, tapi aku pake skincare vit c lainnya. Wanginya kayak wangi citrus gitu, enak seger. Cepet meresap juga. Di kulit aku yang oily acne prone ga bikin jerawatan atau komedoan. Bagusss.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3528)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

10 May 2021

recommends this product!

Sukaaaa banget sama facewash ini, pas cuci muka kerasa busanya tuh creamy banget. Udahnya juga kulit berasa halus, ga bikin ketarik. Kulitku oily dan acne prone untungnya cocok-cocok aja. Aku pake ini buat pagi aja, kalo malem pake yang AHA BHA.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

7
4.2(306)

Garnier

Light Complete Super UV Spot Proof Watery Sunscreen

10 May 2021

recommends this product!

Pertama coba yang trial/travel size gitu. Sunscreen ini baunya lumayan nyengat terus whitecastnya banget di akuuu :( ada efek tone up-nya sih soalnya pas aku pake aku dikira habis perawatan ggr ktnya aku putihan lol. Di kulit oily aku sih lumayan bikin mengkilat terutam ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(45)

Sensatia Botanicals

Pouty Lips Sugar Lip Scrub

18 Apr 2021

recommends this product!

Scrubnya kecil banget sampe gak berasa kayak scrub sebenernya, tapi baunya enakkk bgt. Aku pake tiap malem trs udahnya pake balm dan rasanya bibir aku (terutama yang atas) lebih cerahan. Jadi pas pake lip tint juga warnanya lebih nempel gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(105)

Cezanne

Skin Conditioner

High Moist

18 Apr 2021

recommends this product!

Setelah pake yang biru hatomugi, terus coba pake ini tapi ternyata kayaknya aku lebih suka yang iniiii. Aku pake di AM PM, dan kalo malem kadang aku pakein ke compressed mask gitu, abisnya enak banget kulitku jadi lembab banget. Ukurannya jumbo juga jadi gak takut cepet ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.5(13)

Hey Gurl

Mugwort Mask

18 Apr 2021

recommends this product!

Sukaaaa! Pas pake ini kulitku berasa lebih halus aja gitu. Bakal rajin pake ini, pas dibersiin kerasa ada kayak scrub scrubnya gitu jadi gosoknya pelan aja. Packagingnya lucu terus bagus udah ada ziplocknya, harganya juga termasuk murah menurutku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.9(2214)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

18 Apr 2021

recommends this product!

Sunscreen ini cocok buat muka aku yang acne-prone, bentuknya gel dan mudah banget dibaurin. Sebenernya di mukaku agak bikin tambah oily juga sih, tapi gpp karena bisa diakalin pake bedak tabur juga. Bakal repurchase apalagi harganya pas banget di kantong!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next