Muthia (@muthiaaas) | Female Daily
image-user-female-daily

muthiaaas · Muthia

Beauty Savvy | 1548 Beauty Points
4.6(92)

DHC

Lip Cream

00

3 days ago

recommends this product!

Bagus banget ! Smpet kering kerontang parah bibir sampe nglupasnya parah. Lsg inget pda blg review dhc yg ini bagus bgy. Beli lah yg ini, pas bgt lg d diskon jd 90rb doang . Seneng bgt . Pas dpake sih beuhhh mantul. Br 2 hr bibir udh jauh membaiik bgt . Trus emg rada se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(10)

Ariul

Watermelon Hydro Glow Serum

23 Apr 2021

recommends this product!

Packaging nya ga usah diragukannlah, kokoh, gemes pinky2 gt . Bkn bahan beling tp ok bgt sumpah . Jatoh pun g pecah g gmn Tekstur ntaps bgt , kental gt, 1-2 pump udh cukup semuka, agak berat sih di awal, tp ga masalah kan emg untuk hydrating jg . Kmrn smpet over exfo pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(16)

Ariul

Watermelon Hydra Glow Serum

-

23 Apr 2021

recommends this product!

Packaging nya ga usah diragukannlah, kokoh, gemes pinky2 gt . Bkn bahan beling tp ok bgt sumpah . Jatoh pun g pecah g gmn Tekstur ntaps bgt , kental gt, 1-2 pump udh cukup semuka, agak berat sih di awal, tp ga masalah kan emg untuk hydrating jg . Kmrn smpet over exfo pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(22)

Adara

ADARA Bee Clear Acne Treatment

EXTRA FORMULA

30 Mar 2021

recommends this product!

Obat totol mantep nan murah, pas cobain g expect apapun krn sering zonk . Pas coba ini beda bgt, emg sih isinya dikit tp g masalah . Jd cairannya putih bening gel gt, kmrn coba di jrawat mendem gitu. Pas dpake g ad rasa sakit apapun, ga ada wangi mengganggu , trus dpake ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(5)

Bellamonster

solution pad

carrot pad

18 Mar 2021

recommends this product!

Baguuuus bgt, dl pernah pake pad sejuta umat . Lbh cocok yg ini, padnya halus lembut g bikin kulit kemerahan perih gt . Di aku ada brasa sensasi tingling nya . Padnya jg lbh besar , suka bgt jd menjangkau semuanya . Bekas jrawat lbh pudar jg . Suka bgt . Wanginya jg g g ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(624)

Dove

Deeply Nourishing Body Wash

05 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Sumpah g cocok . Pdahal kulitku bukan yg sensi gitu, ini br pake 2x tb2 kluar ruam2 kering gatelnya parah bgt . Pdahal g pernah pake sabun sampe bgini . Yaudh krn gamau rugi ku pake buat cuci tgn, beuh luar biasa tgn lgsg kering g kerusn . Sedih bgt pdahal kulitku bukan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(22)

BHUMI

HPR Retinol Serum

04 Mar 2021

recommends this product!

Wah sumpahh!! Cinta bgt sama retinolnya bhumi . Retinol lokal paling ngefek d muka . Dl pake granactive retinoidnya TO tp makin ksini makin susah dcari sama byk bgt yg palsunya . Akhirnya nemu ini, sehappy itu . Dl pernah cobain merk lokal lain tp y gitu so so lah . Pas ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(35)

Mustika Ratu

Body Scrub

Coffee

15 Feb 2021

recommends this product!

Hmmm pertama kali pake scrub lokal, biasa pake the body shop. Kalau untuk wangi, dblg kopi jg buat ku yg gila kopi sih ga ada wangi kopi yg gmn sih . Lbh kyk wangi susu coklat sih . Tp y ada bulir kopi nya, ga kasar ga halus. Cukup lah . Scrub ini setelah dibilas kasi e ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(8)

Sukin

Sukin Blemish Control Spot Banishing Gel

15 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Di aku g cocok, ga ngaruh apapun sih. Apa krn udh pakai yg lbh keras kali ya . Mau merah mateng atau udh ada mata dikasi ini ga ada pengaruh apapun . Kyk overhype aja sih mnurutku . Tp mungkin di org lain cocok ya . Ini meresapnya jg agak lama , batas pemakaian setlah d ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(3410)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Peach

08 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Dulu beli krn di rekomen temen. Lucu sih sumpah warnanya, tp kyk ribet aja gitu. Jd aplikasi pertama tu g bakal lgsg kluar wrnanya, jd gtau hrs sbrp pake nya . Trus gtau ya dy kyk ngasi efek panas di pipi, ga tahan sih sumpah . Tny tmnku trnyata dy jg gt . Tp dy ttp pak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0