(@murniadilla) | Female Daily
image-user-female-daily

murniadilla ·

Beauty Newbie | 110 Beauty Points
4.6(83)

Envygreen

AC Clean Facial Foam

16 Jul 2020

recommends this product!

Facial foom ter baguss ter cocok, ter cintah pokonya mah baguss lah se suka itu sma produk nya 😍😍😍 sampai sampai bener bener bener suka banget 😍😍 kualitas nya emang the best banget mantep bang deh pkok nyyaa 👍🏻👍🏻👍🏻

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.3(211)

Envygreen

Night Extra Whitening

16 Jul 2020

recommends this product!

Waaahhh ini sih parah banget produknya baguss bangett . Ternyata se cocok itu dong aku pakai ini dan pecinta itu dong aku pakai ini asli ini mah bener bener bagus banget bangett euyyyyyy😍😍😍😍 😍😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.6(354)

Envygreen

Dead Skin Cell Remover

16 Jul 2020

recommends this product!

Aduh ngga tau lagi dehh bisa bisa nya aku pecinta itu sama produk ini . dan kualitassnya emng parah si bagusss bangetttt ga nyangka nemuin produk seebagus iniii dan se cocok ini di kulit aku pokonya mah yak ini bagus pisan euuyyy

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.5(322)

Envygreen

Ultimate Sun Protection

16 Jul 2020

recommends this product!

Aku suka banget sama ini bagus dan cocok juga di muka aku, pokonya thebest bangetttt deh . kualitas nya emng udah ngga usah di ragukan lagi deh ssecinta itu sama produk ini love banget deh pokonyaaaaaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0