Mufida (@mufidafz) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

mufidafz · Mufida

Beauty Advisor | 3006 Beauty Points
3.6(453 reviews)
Viva CosmeticsWaterdrop Sleeping Mask

mufidafz recommends this product!

2 days ago

sejak pake ini mukaku udah lumayan membaik..uda ga sekering dulu..jadi dia lumayan bagut buat melembabkan..wanginya juga ga ganggu..harganya murah banget.. soal mencerahkannya aku ga terlalu merhatiin.. tapi worth to buy buat harga segitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(28 reviews)
Johnson'sCussons Baby Cream

Mild & Gentle

mufidafz recommends this product!

2 days ago

aku dulu pas kecil sering banget pake ini.. dan beberapa waktu yang lalu aku nyoba pake lagi yang warna pink ..pas waktu itu keadaan mukaku lagi kering banget..mengelupas dimana-mana ..baunya enak..khas baby product..harganya juga murah.. tapi abis itu ga kupakai karna ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(23 reviews)
Johnson'sJohnson's Baby Cologne

Summer Swing

mufidafz recommends this product!

2 days ago

aku pake ini pas SMA.. dia wangi banget.. wangi nya tu fruity yang seger banget.. dia lumayan menyebar karna bisa kecium sama temen aku..tahan lama juga..kecuali pas ada kegiatan Pramuka.. soalnya panas-panas an jadi dia kalah sama bau keringet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : luwes

0
3.6(4 reviews)
Johnson'sCussons Baby Cologne

Cheerful smile

mufidafz recommends this product!

2 days ago

aku pake ini pas SMA.. dia wangi banget.. wanginya soft banget khas bayi.. dia lumayan menyebar karna bisa kecium sama temen aku..tahan lama juga..kecuali pas ada kegiatan Pramuka.. soalnya panas-panas an jadi dia kalah sama bau keringet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : luwes

0
3.6(2 reviews)
Johnson'sJohnson's Baby Cologne

Slide

mufidafz recommends this product!

2 days ago

aku pake ini pas SMA.. dia wangi banget.. wangi nya tu fruity yang seger banget.. dia lumayan menyebar karna bisa kecium sama temen aku..tahan lama juga..kecuali pas ada kegiatan Pramuka.. soalnya panas-panas an jadi dia kalah sama bau keringet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : luwes

0
3.6(3 reviews)
Johnson'sjohnson

summer swing

mufidafz recommends this product!

2 days ago

aku pake ini pas SMA.. dia wangi banget.. wangi nya tu fruity yang seger banget.. dia lumayan menyebar karna bisa kecium sama temen aku..tahan lama juga..kecuali pas ada kegiatan Pramuka.. soalnya panas-panas an jadi dia kalah sama bau keringet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : luwes

0
3.6(2 reviews)
Zwitsalzwitsal baby cologne

soft touch

mufidafz recommends this product!

2 days ago

aku dulu pake ini pas sma .. wanginya enak banget..soft..nenangin.. wangi khas Zwitsal ..di aku waktu itu tahan lama juga..aku pake pagi jam 6..pas di sekolah jam 12 an masih ada baunya tapi harus dicium dari deket..kalo pas pagi mah dia wangi banget ..tapi baunya bakal ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : luwes

0
3.6(67 reviews)
RejoiceRich Conditioner

mufidafz recommends this product!

2 days ago

ini conditioner rejoice pertama yang aku pake. kalau soal wanginya dia enak banget.. menurutku baunya floral fruity gitu..tapi ga tahan lama..lumayan melembabkan..harganya murah..gampang ditemuin. next bakal nyoba yang varian lain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Luwes

0
3.6(104 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Bengkoang Extract

mufidafz recommends this product!

6 days ago

dia wangi banget.. khas lulur herborist ..tapi dia enak dipakenya.. walaupun ini bengkoang tapi menurutku baunya kek pisang.. warnanya juga agak kuning ..sedikit sih Kuningnya masih dominan putihnya..tapi ga masalah di aku..bakal repurchase varian lain

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : rahma

0
3.6(4 reviews)
DettolProfresh Reenergize Body Wash

mufidafz recommends this product!

23 Mar 2020

gue nemu ini dikamar mandi gue..jadi dirumah gue tu sabun nya sendiri-sendiri soalnya gue suka nyoba-nyoba sabun sedangkan nyokap gamau ganti-ganti.. dia yang bikin kurang suka karna licin gitu..tapi soal wanginya seger banget..lumayan awet juga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : rahma

0