Lala (@muffinnyy) | Female Daily
image-user-female-daily

muffinnyy · Lala

Beauty Rookie | 555 Beauty Points
2.6(124)

Pond's

Glitter Glow Peel Off mask

29 Mar 2020

recommends this product!

Beli gara-gara tergiur aja. Packaging nya bener-bener lucu, hologram unicorn gitu, jadinya kan gemes. Tapi nyoba beberapa kali sampe habis, ya tetep aja hasilnya. Gaada efek negatif apa-apa sih di aku, ya enaknya dia bikin bersih aja. ya gapapa si buat coba-coba

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(409)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Smoothing

29 Mar 2020

recommends this product!

Dulu nyobain karena kehasut iklan mbak-mbak wardah yang promosi di sekolahan. Enak sihh, tapi kalau di aku ngga ada claim apa-apa, kayak sama aja. Enaknya itu ya kalau setelah cuci muka pake ini, muka bener-bener kerasa seger dan enteng.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(2668)

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

29 Mar 2020

recommends this product!

Produk ini ya seperti lipscrub pada umumnya. Ngangkat kulit-kulit mati dan ngebersihin juga. Aku sih lumayan suka sama baunya, manis. Terus dia butirannya kecil, halus, ngga kasar sama sekali. Enak sih, tapi karena teksturnya itu bikin dia ngga ngangkat maksimal.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.5(56)

The Body Shop

Madagascan Vanilla Flower Fragrance Mist

29 Mar 2020

recommends this product!

Masih engga ngerti kenapa ini DC padahal se-enak itu woy, dan setau aku ini lumayan bestseller. Wanginya enak banget yang seenak itu, wangi vanilla tapi ga nyengat dan ada hint fresh-floral nya. Salah satu produk tbs yang aku suka banget, gapaham kenapa dia DC:(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(1644)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

29 Mar 2020

recommends this product!

Beli karena kehasut iklan-iklan para selebgram. Wanginya enak, nyenengin. Terus emang mencerahkan setiap diaplikasiin ke kulit sesuai sama claimnya, tapi ya engga bikin putih yang permanent. Kalau di aku sih dapetnya dia lumayan ngelembab-in kulit

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(11922)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1

29 Mar 2020

recommends this product!

Micellar water ini harganya affordable buanget terus gampang dicari. Ampuh banget buat ngebersihin muka, ngangkat sisa kotoran dan debu. Tapi sayangnya kalau di aku kurang ampuh buat ngangkat sisa-sisa makeup yang waterproof, agak susah gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
3.9(59)

L'Oreal Paris

Color-Vive

Protecting Shampoo

29 Mar 2020

recommends this product!

Dulu beli pas suka banget ngecat rambut warna-warni karena claimnya yang protecting bikin tergiur. Wanginya enak bangett, wangi manis cewek gitu. Tapi sayangnya kalau di rambut aku jadi bikin gatel-gatel gitu pas udah setengah kering.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(56)

Leivy

Nourishing Body Shampoo

Royal Jelly and Honey

29 Mar 2020

recommends this product!

Sabun ini licin dan busanya banyak bangett. Wanginya enak, soft nge-calming gitu, ya enak aja. Kalo aku pake engga ada efek apa-apa sih selain ngelembab-in kulit, tapi emang bener-bener se-ngelembab-in itu. Kulitnya jadi kerasa halus.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
4(387)

Maybelline

The Falsies Volum' Express Mascara

29 Mar 2020

recommends this product!

Ini mascara yang aku pake pertama kali. Warna packagingnya lucu. Kalo dipake enak gitu enteng, terus bikin bulu mata jadi terlihat agak panjang dan bervolume yg ber-volumenya itu natural engga lebay. Tapi emang kalo di aku agak sedikit menggumpal

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(859)

Maybelline

Turbo Boost Volum' Express Mascara

29 Mar 2020

recommends this product!

Mascara maybelline belum ada yang ngecewain sih. Mascara yang ini bikin bulu mata jadi naik, hitam dan bervolume banget. Sayangnya lama-kelamaan dia jadi kaya mbeleber gitu dibawah mata, terus kalo dipakein 2 layer jadinya menggumpal.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next