Melissa Wijaya (@mscony) | Female Daily
image-user-female-daily

mscony · Melissa Wijaya

Beauty Newbie | 365 Beauty Points
4.6(430)

Vaseline

Superfood Skin Serum

Cranberry

11 Feb 2021

recommends this product!

Wanginya lumayan enak dan karena ini varian cranberry kali ya makanya wanginya manis buah gitu. Teksturnya agak cair dan setelah dipakai langsung meresap ke kulit dan gak lengket sama sekali. Sesuai lah ya sama klaimnya. Pas pakai ini sih lumayan melembabkan, tapi gak y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Diamond

0
4.2(102)

Pigeon

Baby Compact Powder

Pink

07 Feb 2021

recommends this product!

Bedak pertamaku dari sejak sekolah. Pakai ini supaya muka terlihat fresh kalo di sekolah. Ternyata bagus banget dan cocok sama aku. Bedaknya lembut. Spongenya gak kayak bedak dewasa yg gede dan agak tebel gitu. Yg ini lebih tipis tapi lembut. Meskipun sekarang udah gant ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Diamond

0
4.3(42)

Pigeon

Teens Squalane Compact Powder

Beige

07 Feb 2021

recommends this product!

Bedak yg kupakai dari masih sekolah sampai sekarang. Bagus banget... teksturnya ringan, cocok banget untuk dipakai sehari-hari. Ada beberapa macam warna, tapi yg beige ini yg paling cocok sama skintone aku. Bisa tahan untuk beberapa jam. Sayangnya setelah ganti kemasan, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Diamond

0
4.5(39)

Maybelline

Lip Smooth Color Bloom

Pink Blossom

07 Feb 2021

recommends this product!

Lip balm ini gak berwarna, tapi begitu dipakai di bibir langsung jadi pink/merah alami. Warnanya tahan lama dan ada glossy nya juga jadi makin cantik. Dipakai sedikit aja udah berwarna, kalau kebanyakan rasanya jadi merah bgt haha. Puas bgt sama lip balm ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0
4.3(258)

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Lavender

06 Feb 2021

recommends this product!

Seperti varian lainnya, yg ini juga serumnya melimpah. Cukup melembabkan wajah, sayangnya wanginya kurang enak dibandingin sama yang pink/biru, tapi gak yg sampai mengganggu kayak black rice/black algae kok. Masih ragu akan beli lagi atau tidak.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Diamond

0
4.3(532)

Garnier

Black Serum Mask Pure Charcoal

Black Algae

06 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Wanginya 11-12 sama yg black rice dan aku gak suka karena baunya yg aneh. Memang tipe sheetmask Garnier serum banyak tapi karena gak suka wanginya jadi aku gak beli ini lagi. Lebih baik mencoba varian lain karena lebih wangi dan lebih bikin glowing juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Diamond

0
4.5(203)

Garnier

Black Serum Mask Pure Charcoal

Black Rice

06 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Beli varian ini karena penasaran sama produk barunya Garnier. Pas dibuka aku gak suka wanginya... aneh banget, kayak bau gitu, padahal varian yg lain pada enak semua wanginya. Serumnya banyak seperti biasanya, tapi karena wanginya gak enak aku gak akan beli ini lagi. Me ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Diamond

0
4.2(1091)

Garnier

Serum Mask Sakura White

06 Feb 2021

recommends this product!

Wanginya enak dan seger, gak kalah sama yg biru. Serumnya banyak, kadang aku pakai buat di leher dan tangan juga. Setelah dipakai, besoknya langsung kayak jadi glowing huhu seneng bgt. Varian ini juga sama melembabkan seperti varian lainnya juga. Cinta bgt deh sama shee ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Diamond

0
4.2(432)

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

06 Feb 2021

recommends this product!

Ini wanginya enak banget. Bener" bisa melembabkan kulit deh. Serumnya juga banyak banget... yg di kemasannya udah dioles ke maskernya dan buat leher kadang masih ada sisa juga. Buat aku semua varian sheetmask Garnier sama sih melembabkan wajah semua, jadi tinggal dicoco ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Diamond

0
4.3(1565)

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

06 Feb 2021

recommends this product!

Coba" pakai sheetmask karena katanya bisa melembabkan wajah. Aku sering pakai ini kalau berasa kulit lagi berminyak banget. Pas dibuka serumnya banyak banget, bahkan cukup untuk dipakai ke leher dan tangan juga. Setelah pakai ini besoknya berasa kulit lebih lembab dan g ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Diamond

0
Prev
1
2
Next