margaretha (@mrgtha) | Female Daily
image-user-female-daily

mrgtha · margaretha

Beauty Rookie | 621 Beauty Points
5(15)

Chanel

Fresh Hair Mist

Coco Mademoiselle

19 Jul 2020

recommends this product!

KECINTAAN BANGET! wanginya enak banget, elegan classy, dan bener2 awet di rambut padahal cuma berapa kali semprot doang. harganya juga okeee dibanding beli parfumnya beneran hehehehe. di rambut aku ga bikin kaku ga bikin kering juga. mantep pkonya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(11)

Hermes

Jour d’Hermès

19 Jul 2020

recommends this product!

awalnya ga gitu suka wanginya kaya nyenget gitu tapi lama2 enak beudddddd. merasa sgt elegan. udah gitu wanginya awet pisan!! aku bahkan abis cuci baju pake molto pun wangi parfumnya masih ada, bener2 kesannya mahal. luv bgt pkonyaaaaaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
5(3)

Dior

Miss Dior Silky Body Mist

Brume Soyeuse Pour Le Corps Silky Body Mist

19 Jul 2020

recommends this product!

wanginya enak banget nget nget. jatuh cinta! packagingnya juga cantik. cukup tahan lama, walaupun kdg aku suka ga begitu cium, tp org2 yg di sekitar aku kecium dan suka pada nanya pake parfume apa. padahal ini cuma body mist ajaa. suka bangettttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(30)

Dior

Diorskin Forever Perfect Cushion Foundation

20 May 2020

recommends this product!

suka! teksturnya ringan. bener2 bikin kulot kaya sehat plump dari sananya. cuma coveragenya kurang berasa 😂 jd ini rekomen bgt buat yg kulitnya udah bagus dr sananya. aku kalau ada bekas jerawat jd hrs pakai concealer dulu, krna cushion ini ga nutupin. tapi overall oke ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(89)

Dior

Dior Addict Lip Tattoo

421 Natural Beige

20 May 2020

recommends this product!

warnanya cantik! aku suka. untuk teksturnya sewajarnya lip tint aja gimana. harga lumayan ya pricey untuk sebuah liptint. ketahanannya lumayan. kalau kejilat ga enak LOL 🤣🤣 kalau dior lain ga gmn2 gitu rasanya. terus kalau bibirnya lagi ada pecah gitu malah jd lebih n ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
5(2)

Dior

Rouge Dior Ultra Care Flower Oil Liquid Lipstick

786 Rosewood

20 May 2020

recommends this product!

KECINTAAN BANGET!!! hahahaha. warnanya aku suka banget dan emg soldout mulu dimana2, dannn pas nemu ini happy bgt. teksturnya bagus, ga bikin bibir kering, bibir kesannya seksi agak tebel gitu hahahaha twrus ada wangi2 rose juga gitu. suka bangetttttt pokoknya!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(12)

Anna Sui

Foundation Primer

20 May 2020

recommends this product!

aku suka si tekstur nya ringan gitu.. ada efek mencerahkan di kulit,kulit jd kaya plump gitu.. wanginya juga enak, ciri khas anna sui. untuk jangka panjang mungkin krg pas buat kulit aku yg oily / combination. kalau hanya untuk photoshoot sih okeeee :)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3(1)

Anna Sui

Eyebrow Color Compact

01 - Red Brown

20 May 2020

doesn't recommend this product!

packagingnya lucu banget! estetik khas anna sui ahahahah tapi pigmentasinya kurang menurut aku, udah gitu brushnya kaya kagok kurang enak untuk dipakai. kalau ditanya repurchase? aku sih engga deh kayanya. lebih suka brow powdernya anastasia beverly hills / benefit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(49)

Guerlain

L'or Radiance Concentrate with Pure Gold

20 May 2020

recommends this product!

buat bikin makeup nempel, kesan glowing, kulit sehat, produk ini recommend banget sih. cuma untuk kulit aku yang oily / kombinasi, kdg2 malah jd kaya bikin kulit kesannya emg oily.. padahal udah pakai tipis.. jd skrg kalau pke di daerah tertentu aja. :) btw aku ada mini ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1862)

PIXY

Make It Glow Dewy Cushion

201 Neutral Beige

20 Apr 2020

recommends this product!

banyak yg bilang ini cushion lokal dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.. pas aku cobain memang coveragenya bagus, dewy jg bagus di kulit.. tapi ternyata terlalu gelap di kulit aku , terus beruntusan huhu sedih 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next