Moza Gebrina Rizky Salsabilah (@mozagebrina) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

mozagebrina · Moza Gebrina Rizky Salsabilah

Beauty Rookie | 830 Beauty Points
4.5(22 reviews)
MACAmplified Creme Lipstick

Brick-o-la

mozagebrina recommends this product!

21 Apr 2020

yah udh tau lah ya kl yg ini hahahah ga perlu diragukan lg semua kualitasnya mac, doi cmn satu2nya lipstick yg ga bikin bibirku gradakan stlh pke, meskipun hasilnya satin finish. warnanya definisi MLBB, bener2 sehat bgt. packagingnya berkelas hahah all black dgn logo ma ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
4.8(4 reviews)
SORCHALipglow

Molana

mozagebrina recommends this product!

21 Apr 2020

dari tmn2nya, dia yg paling mencolok krn partikel glitternya yg gede2 kl diliat dr packagingnya. kea warna bronze gt yaaah, tp pas diaplikasiin ke bibir, partikel glitternya ga terlalu mencolok dan pigmen warnanya jg juara kl dipaduin sm nude lipstick! formulanya samaa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
4.6(5 reviews)
SORCHALipglow

Alor

mozagebrina recommends this product!

21 Apr 2020

INI DEFINISI LIPGLOW BNR2 CANS BGT!😭😭😭 bener2 ngehasilin bibir sehat, berasa pake produk highend, dr sekian banyak lipgloss yg aku punya, dia good to go kl ada acara formal, teksturnya enak bgt meskipun hrs ambil bbrp kali, baunya kea vanilla gt sih, enak bgttttt. ci ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
4.7(26 reviews)
SORCHAHighlighter

Natuna

mozagebrina recommends this product!

21 Apr 2020

beli ini waktu sxb yg 2 gloss dan 1 highlighter dan udh ngincer ini dr lama. SUKA BGT! warnanya cantik parah dan blindingnya pol pol an. glowing automatically, kdg sampe ga percaya, doi bs mengalahkan be**a highlighterku:’) tp cakep bgt parah sih, bangga bgt sm produk l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
4.5(48 reviews)
Rollover ReactionHaloblush Coloring Stick

Chai

mozagebrina recommends this product!

21 Apr 2020

beli pas lg diskon jd lumayan laah hahaha ini asli cream blush warnanya seger bgt, dipakein dikit aja udh keluar warnanya dan gampang buat diblendingnya! blm pernah kucoba sbg cream contour/bronzer sih krn di kulitku jatuhnya orange, bagus buat cream blush hehhe. aku su ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.5(363 reviews)
Rollover ReactionCushion Compact SPF 27

102 Honey Toast

mozagebrina recommends this product!

21 Apr 2020

huwaaa baru sempet reviewww wkwkw beli tahun lalu pas lg hype2nya doi. dgn reviewnya org2 yg super bagus. dan YES! dia emg bagus! ngehasilin muka yg sehat glowing dgn high coverage kl 2-3 layer, ajib sih! kelemahannya 1, kl ada jerawat yg mengering, dipakein ini jd ada ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(629 reviews)
SimpleRefreshing Facial Wash Gel

mozagebrina recommends this product!

20 Apr 2020

wohoooooo, beli ini pas lg BO parah dan mengganti FW ku yg trnyt bisa bikin iritasi. searching2, nemu dia. cocookkk, gaada ingredients yg aneh2, yg ptg gaada parfum dan alkoholnya yg mana sgt bagusss buat kulit sensi. ga ngerasain smriwing jgg pas cuci muka hehehe. bent ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.2(427 reviews)
Derma AngelDerma angel

Acne patch

mozagebrina recommends this product!

16 Apr 2020

sugestiku, dia satu2nya yg bs ngangkat kotoran, sel kulit mati, isi jerawat dgn baik, baik banget. ak udh nyobain merk lain, dan jatuh ke dia lagi pd akhirnya. kl jerawatnya udh mateng, di hari itu jg dia lgsg narik semua isinya, pokoknya ini acne patch bagus, tp agak m ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.2(1017 reviews)
BenefitThe POREfessional Face Primer

mozagebrina recommends this product!

11 Apr 2020

gtau ya sugesti ato apa, cuman pake ini dan dikit pun udh nutupin pori2 yg gede dan hasilnya mulussssss bgt apalg dikombi sm fondie yg hasilnya satin, cocokkk, makenya ga boleh digosok soalnya ntr jd kek daki gttt ehehe sukaaa siiih bgtttttt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(102 reviews)
BenefitBADgal BANG Mascara

mozagebrina recommends this product!

11 Apr 2020

ini definisi maskara yg ngehasilin bulu mata panjang dan lentikkk, enak bgt aplikatornya krn bs menjangkau bagian bulu mata yg susah dijangkau krn takut kecoret, tra dia lentur sih dan ga bikin ngegumpal kerennya!! cantik bgtttt, kek make bulu mata palsu yg jenis normal ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next