Monica Felicia (@monicafeli) | Female Daily
image-user-female-daily

monicafeli · Monica Felicia

Beauty Savvy | 2659 Beauty Points
4.5(19)

Haple

La Luna Anti-Aging Serum

22 May 2021

recommends this product!

ini produk bikin kulit ku lebih cerah, bekas jerawat memudar, itu aja sih sejauh yg kupake beberapa bulan utk efek anti aging blm tau, kalo pake jni mending cm 2-3 tetes semuka krn paginya klo yg mukanya oily bakal greasy bgt. Dia ga bikin breakout atau efek negatif lai ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(6)

MATRIX

Biolage Haircare Core ScalpSync Anti-Dandruff Shampoo

21 Dec 2020

recommends this product!

beli pas flash sale 1 liter 160 rb, buat yg baru coba2 aku nekad sih, kupikir ini kan biasa dipake di salon2 gtu. Pas uda seminggu lbh dipake, cocok bgt, ketombe ilang, rambut ga gampang gatel, ga bkin kering jg. Tp gada pump sayangnya, jd model botol 1 liter dituang gt ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(126)

Luxcrime

Blur & Cover Two Way Cake

Buttercream

27 Nov 2020

recommends this product!

Beli ini bener2 pas launching, tapi br review sekarang. Menurutku packagingnya bagus, tipis, ada sponge bawaan jg. Warna nya pas di kulitku, dia emg bkin matte pas awal2 dipake bagus tp klo lama2 sekitar 2 jam ke atas, mukaku yg bener2 kilang minyak ini ya ga kuat jg si ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(618)

Everwhite

Chromabright Axillary Cream

24 Nov 2020

recommends this product!

Bingung kenapa ratingnya sampe jatuh bgt deh, pdhal klo pake nya rutin 2x sehari produk ini beneran bisa bkin mencerahkan loh bukan memutihkan ya. Plusnya dia beneran bkin kulit keti halus , tadinya keti ku kan kasar gtu. Aku beraniin langsung bli ukuran besar, sebelum ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(89)

Saturday Looks

Minty Clay Mask (No Scrub)

Without Scrub

03 Nov 2020

recommends this product!

Beli produk ini pas lagi disc jd cuma 90 rb, sengaja bli yg non scrub karna muka ku sensitif. Produk yg bagus buat kulit wajahku yg acne prone n sensitive karna setelah pemakaian muka jd halus banget dan meredakan jerawat yg memberontak. Untuk tekstur ini termasuk padat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(70)

Clinelle

Deep Cleansing Gel

13 Sep 2020

recommends this product!

Aku beli ini pas flash sale tokped jd 50 ribu, kalo ga flash sale ga beli deh karna ini Pricey, 100 ribuan gitu normalnya, trus busanya gakda, jadi kalo tuang harus lebih dr foam2 lainnya. Tapi ini bagus bgt, muka jd plumpy ,enak bgt dipakai. Sayangnya aku ga bs kasi bi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(2815)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

13 Sep 2020

recommends this product!

Sangat rekomen bagi yg kulit muka nya sensitif dan beruntusan. pertama coba yg 50ml, sekarang beli 100 ml. Aku pakai ini hanya di pagi hari. Parahnya, biasanya klo pms atau tamu bulanan dateng , kulit mukaku beruntusan kecil2 kasar dan brasa kering, ga enak deh, tapi se ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

3
4.5(13)

Betadine

Betadine Feminine Wash Foam Odour Control

13 Sep 2020

recommends this product!

Sebenernya aku pakai varian apa aja asal betadine ini, karna cocok di aku. Melembabkan dan wanginya enak. Aku jadi ga pernah keputihan berkat ini, jadi terawat bagian intim ku, aku pakai ini selalu pas mandi aja. Klo repurchase selalu, uda bertahun2 pakai ini soalnya, G ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.4(45)

A Bonne

A Bonne Spa Milk Salt

Moisturizing & Whitening Smooth And Baby Skin

13 Sep 2020

recommends this product!

Sebenernya iseng aja beli scrub untuk halusin kulit keti skaligus mencerahkan, soalnya kata temen ngaruh, jadi aku coba aja merk ini, yang penting scrub mencerahkan gtu. Ternyata dg pemakaian rutin (aku pakai ini 2 3 hari 1x) di kulit keti sm selakangan aku, bener2 menc ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(386)

Garnier

Serum Mask Light Complete Bright Up

13 Sep 2020

recommends this product!

Buat yang mukanya sensitif pasti bgitu pake pertama kaya cekit2 gitu, tp anehnya cm varian ini aja yg begitu. Tapi aku tetep lanjut karna tidak menimbulkan efek negatif di kulit muka ku yg sensitif, mala bikin cerah, dan membantu menghilangkan PIH aku yg susah ilang. Bi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
1
234567...
Next