Mona Zulistira Reza (@monachaniago_) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

monachaniago_ · Mona Zulistira Reza

Beauty Expert | 7529 Beauty Points
3.6(27 reviews)
OriflameTendercare

monachaniago_ recommends this product!

a day ago

aku hampir satu tahun pake ini. produk ini ngelembapin parah sih. multifungsi juga. selalu ngeborong apalagi kalo ada diskon buat diskon. krna kulit ku termasuk kering aku biasa pake ini di tangan, siku, kaki dan lutut yg kering. gak ada efek mencerahkan sih tapi worth ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0
3.6(7192 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

monachaniago_ recommends this product!

a day ago

OMG ternyata ini bagus banget bgt di aku. sempat coba merek lain tapi ternyata bkin perih tapi produk ini enggak. gak bkin perih, gak bkin wajah ku jadi merah, gak bkin breakout. lumayan ngangkat make up dan debu kotoran di wajah. harga juga terjangkau . bakalan beli si ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(8474 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

monachaniago_ recommends this product!

a day ago

ini bagus parah sih. ngelembapin nya juga juara walau agak lengket sedikit. aku biasa pake buat di kaki, karna kakiku gampang pecah pecah, aku selalu pake vaseline ini tiap hari dan berangsur angsur pecah² nyaa hilang dong. udh repurchase ketiga kali nya. emang multifun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(31 reviews)
Holika HolikaHolika Holika pure essence mask sheet cucumber

cucumber

monachaniago_ recommends this product!

a day ago

pertama kali beli karna liat di jd.id lagi diskon. essence nya lumayan banyak, sheetmasknya juga gak terlalu tebal, lumayan ngelembapin cuma essence nya terlalu lengket. kurang suka. risih kalo di bawa tidur. suka nempel di bantal. repurchase ? maybe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0
3.6(121 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Acai Berry

monachaniago_ recommends this product!

6 days ago

i love this sheetmask. sheetmasknya pas di wajah, wangi nya enak, essence nya warna putih gitu. efek nya di aku cukup ngelembapin, besok pagi nya wajah jadi lembut dan bouncy dan agak cerahan gitu, sampe stok bbrpa pcs saking suka nya sama varian ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(717 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

monachaniago_ recommends this product!

27 Mar 2020

bangga banget sih sama produk lokal. awalnya pake ini karna mau cari serum yang bisa mudarkan bekas jerawat. pake dari tanggal 5-2-2020 dan baru habis hari ini, hampir sebulan lebih. suka sama teksturnya serum ini, ngelembapin dan gak bkin breakout. buat mencerahkan dan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3 reviews)
The Bath BoxShake Lip Pigment - Lumi

monachaniago_ recommends this product!

16 Mar 2020

salah satu produk the bath box yang aku beli kemaren paling terang warna nya. lebih ke pink neon tapi gak terlalu lebay gitu, agak khawatir pas liat warna nya takut gak cocok di aku, tapi ternyata warna nya pas banget di aku. gak nyesel pokoknya beli produk mereka lngsu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
3.6(2 reviews)
The Bath BoxShake Lip Pigment - Pixie

monachaniago_ recommends this product!

16 Mar 2020

rasa nya mau sungkem sama produk the bath box ini, sukaaaa banget ♥️ warna nya pas dan cocok banget di aku semua, pake nya cuma di tap tap aja tapi udah ngecover seluruh bibir. lumayan tahan lama lagi. mungkin bakal beli semua shade nya kalo nanti ada diskon lagii 💜✨

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

4
3.6(3 reviews)
The Bath BoxShake Lip Pigment

Verve

monachaniago_ recommends this product!

13 Mar 2020

Suka banget sama produk TBB ini. Teksturnya creamy dan cenderung cair, tapi pigmentasinya juara. Cukup 3 tap di bibir udah bisa mengcover seluruh bibir. warnanya cantik-cantik. gak bikin bibir kering. gak gampang ilang pas di pake buat makan berat atau berminyak. kemare ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

5
3.6(21 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat Snoopy Edition

Dear Sally

monachaniago_ recommends this product!

11 Mar 2020

kemaren beli shade ini dan dear rachel di sociolla, liat swatches nya kaya nya bakal cocok di aku tapi setelah barangnya datang malah sangat jauh berbeda dari aslinya, warna nya tuh gak masuk di aku, gelap banget, alhasil sampe skrng gak pernah lagi mau beli lipcream da ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0