Mona Zulistira Reza (@monachaniago_) | Female Daily
image-user-female-daily

monachaniago_ · Mona Zulistira Reza

Beauty Expert | 8076 Beauty Points
4(426 reviews)
CosrxCentella Water Alcohol-Free Toner

monachaniago_ recommends this product!

18 May 2020

produk cosrx pertama yang aku cobain. teksturnya cair jadi gampang di apply, gak berbau, aku pake nya semprot langsung di kapas sampe berlayer2 biar nampol lembabnya di wajah. aku suka nya sama toner ini bikin wajah jadi cerah dan ngelemin redness di wajah ku. pas di pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(5362 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

monachaniago_ recommends this product!

01 May 2020

JUJUR NIH MASKER ENAK BANGET 😘 mau nangis rasanya kenapa baru coba sekarang 😭😭😭 masker dengan wangi yang enak menurut ku, kaya wangi produk bayi hihihi. aku udah coba pake hampir sebulan. first immpression agak cekat cekit pas di pake, aku pake cuma 10 menit aja, pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(580 reviews)
MedihealN.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

monachaniago_ recommends this product!

05 Apr 2020

pertama kali nya nyobain sheetmask dari mediheal. beli nya udah dari kmren pas wajah lgi kering² nya cuma kelupaan pake. sheetmask nya gak terlalu tebal, essencenya luar biasa banyak, wangi nya juga enak. efek melembabkan nya juara sihh cuma itu yg bkin jdi timbul jrwat ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(60 reviews)
OriflameTendercare

monachaniago_ recommends this product!

03 Apr 2020

aku hampir satu tahun pake ini. produk ini ngelembapin parah sih. multifungsi juga. selalu ngeborong apalagi kalo ada diskon buat diskon. krna kulit ku termasuk kering aku biasa pake ini di tangan, siku, kaki dan lutut yg kering. gak ada efek mencerahkan sih tapi worth ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0
4.3(10165 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

monachaniago_ recommends this product!

03 Apr 2020

OMG ternyata ini bagus banget bgt di aku. sempat coba merek lain tapi ternyata bkin perih tapi produk ini enggak. gak bkin perih, gak bkin wajah ku jadi merah, gak bkin breakout. lumayan ngangkat make up dan debu kotoran di wajah. harga juga terjangkau . bakalan beli si ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(11006 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

monachaniago_ recommends this product!

03 Apr 2020

ini bagus parah sih. ngelembapin nya juga juara walau agak lengket sedikit. aku biasa pake buat di kaki, karna kakiku gampang pecah pecah, aku selalu pake vaseline ini tiap hari dan berangsur angsur pecah² nyaa hilang dong. udh repurchase ketiga kali nya. emang multifun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(38 reviews)
Holika HolikaHolika Holika pure essence mask sheet cucumber

cucumber

monachaniago_ recommends this product!

03 Apr 2020

pertama kali beli karna liat di jd.id lagi diskon. essence nya lumayan banyak, sheetmasknya juga gak terlalu tebal, lumayan ngelembapin cuma essence nya terlalu lengket. kurang suka. risih kalo di bawa tidur. suka nempel di bantal. repurchase ? maybe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0
4.2(159 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Acai Berry

monachaniago_ recommends this product!

29 Mar 2020

i love this sheetmask. sheetmasknya pas di wajah, wangi nya enak, essence nya warna putih gitu. efek nya di aku cukup ngelembapin, besok pagi nya wajah jadi lembut dan bouncy dan agak cerahan gitu, sampe stok bbrpa pcs saking suka nya sama varian ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2387 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

monachaniago_ recommends this product!

27 Mar 2020

bangga banget sih sama produk lokal. awalnya pake ini karna mau cari serum yang bisa mudarkan bekas jerawat. pake dari tanggal 5-2-2020 dan baru habis hari ini, hampir sebulan lebih. suka sama teksturnya serum ini, ngelembapin dan gak bkin breakout. buat mencerahkan dan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(7 reviews)
The Bath BoxShake Lip Pigment

Lumi

monachaniago_ recommends this product!

16 Mar 2020

salah satu produk the bath box yang aku beli kemaren paling terang warna nya. lebih ke pink neon tapi gak terlalu lebay gitu, agak khawatir pas liat warna nya takut gak cocok di aku, tapi ternyata warna nya pas banget di aku. gak nyesel pokoknya beli produk mereka lngsu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

1