D np (@miss_dnp) | Female Daily
image-user-female-daily

miss_dnp · D np

Beauty Rookie | 775 Beauty Points
4.1(489)

Dove

White Beauty Bar

18 Jan 2021

recommends this product!

gila sih. sabun ini bagus banget. dikulitku yang cenderung kering, dia ini bisa sangat melembabkan dan melembutkan. keren abis. aku sering repurchase berkali-kali karena saking bagusnya. so, buat kalian yang kulitnya kering dan butuh lembab, silahkan pakai sabun ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(289)

Dove

Total Damage Treatment Shampoo

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

melembutkan tapi gak mengurangi ketombe dan rontok. padahal aku suka banget sama produk Dove. tapi entahlah kok gak cocok. maaf ya Dove. mungkin masalahnya ada dirambutku sendiri................................................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.4(636)

Dove

Total Hair Fall Treatment Shampoo

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

shampo ini bikin rambutku rontok parah 😭 terus kulit kepalaku juga gatal. wanginya enak sebenarnya. tapi kenapa aku gak cocok. padahal sudah lama pakai produknya Dove. jadi ya maaf gak aku lanjutkan pemakaiannya....................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.1(140)

Dove

Dandruff Care Shampoo

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

shampo ini bikin rambutku rontok parah. ketombe juga gak hilang ternyata 😭 terus kulit kepalaku juga gatal. wanginya enak sebenarnya. tapi kenapa aku gak cocok. padahal sudah lama pakai produknya Dove. jadi ya maaf gak aku lanjutkan pemakaiannya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.8(1178)

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

padahal banyak yang bilang kalau shampo ini bagus banget. eh ternyata di aku gak cocok. bikin rambutku kering kerontang banget 😭. why. entah. mungkin rambutku yang gak cocok sama dia. so sad sih. jadi gak aku lanjutin lagi..............

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.3(271)

Wardah

Hairfall Treatment Shampoo

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

maaf tapi shampo ini tidak ada pengaruh apa-apa di aku. padahal aku berharap dia kasih pengaruh. eh ternyata gak ada sama sekali. wanginya enak. tapi karena gak ada pengaruh jadi gak aku lanjutkan....................... .............

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(608)

Wardah

Anti Dandruff Shampoo

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

maaf tapi shampo ini tidak ada pengaruh apa-apa di aku. padahal aku berharap dia kasih pengaruh. eh ternyata gak ada sama sekali. wanginya enak. tapi karena gak ada pengaruh jadi gak aku lanjutkan....................... .............

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.3(8)

NIVEA

Extra White Body Serum

Care & Protect

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

maaf. tapi produk ini dikulitku bikin gatal-gatal. dan ternyata itu karena aku gak cocok sama vitamin c. padahal aku udah berharap cocok biar kulit bisa putih. tapi sayang aku gatal-gatal. akhirnya gak aku lanjutkan. dia cepat meresap di kulit dan kurang melembabkan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(57)

NIVEA

Nivea

Watermelon Shine

18 Jan 2021

recommends this product!

harga murah dan cukup melembabkan bibir. adaa warnanya juga kalau dipakai. untuk daily lumayan cocok. gak terlalu minyakan di bibir. tapi kelembabannya gak bertahan lama. jadi harus sering apply. tapi kalau mau cari yang harga murah dan kualitas lumayan, bisa beli ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(8)

Mustika Ratu

Hair Oil

Cem Ceman

18 Jan 2021

recommends this product!

produk ini bagus. aku dulu pakainya sama shampo mustika ratu juga. produk ini bikin rambut hitam. kayak merawat gitulah. terus aku merasa rambutku jadi lebat dan cepat panjang. suka sih sama produk ini. dipakai sebelum keramas. didiamkan 30 menit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next