Mira (@mirawidiastuti) | Female Daily
image-user-female-daily

mirawidiastuti · Mira

Beauty Advisor | 3014 Beauty Points
4(1)

Pixi

Clarity Concentrate

26 May 2021

recommends this product!

Serum exfoliate yang gentle banget....awal Pake serum exfo pakai yg farmacy kulit kerasa grenyem” skitar 15menitan...tp klo pixi ini ga ada sama skali grenyem” atau cekat cekit atau panas, padahal di kira bakalan harsh kaya farmacy krn yg pixi retinol serumnya rada kuat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(110)

BHUMI

Multi Targeted All Natural Adoring Face Oil

26 May 2021

recommends this product!

Beli paket dr keranjang mica. Yang udah-udah tiap pakai face oil pasti aja love and hate...lovenya bikin besok pgi muka jd glowing, hatenyanya kadang suka kluar bruntusan...tapi akhirnya menemukan adonan yang pas...pakainya ga di pisah di step terakhir tapi di campurin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.4(108)

Illiyoon

Illiyoon Ceramide Ato Concentrate Moisturizer Cream

26 May 2021

recommends this product!

Karena malam hari pakai active jadi moisturizer harus yang mengandung ceramide tp ga yang rich banget, ini enak, rich tapi ga bikin jd beruntusan...di pakainya di campur sm face oil, krn aku klo pake oil terpisah mungkin terlalu byk jd kadang” jd kluar bruntusan. Pagi” ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(401)

Sulwhasoo

First Care Activating Serum EX

26 May 2021

recommends this product!

Beli pas sale 70%.wanginya wangi herbal kalem gitu ga yang nyengat...cairannya kental tp begitu di gosok lsg mencair dan lsg meresap ke kulit, yang bikin suka, kulit ga perlu adaptasi dulu jd ga kluar bruntusan atau kaya bentol...di pakenya malem hari krn mlm hr concern ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
5(8)

Manyo Factory

Bifida Complex Ampoule

20 Apr 2021

recommends this product!

2 varian seri bifida aku udah nyobain...klo yg bifida ini tekturenya lebih light di bandingin yg bifida biome...saking lightnya jd gampang keresap di kulit trus blend sama produk sesudahnya juga bagus. Melembabkan juga, tp untuk aku yg sudah di atas 40 taun aku lebih pr ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
4.7(10)

Shiseido

ANESSA perfect UV sunscreen skincare gel SPF 50+ PA++++

Gel

20 Apr 2021

recommends this product!

Kayanya ini spf yg terenak menurut aku setelah spfnya skii....tekturenya yg light ga berat dan Ga bikin ada white cast di aku.....mau di reapply juga enak...dan yg bikin cinta tuh ini kaya primer gitu, jd bgitu pakai ini muka kaya yg poreless...pori pori tersamarkan...r ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(17)

Bee & Flower

bellflower idebenone glowing face cream

20 Apr 2021

recommends this product!

Serumnya light ga berat dan Ga bikin lengket...aku pakainya di slot mosturizer pagi hari, sempet di pakai juga buat malem tp ternyata kurang lembab, jd malah bikin kulitku kering karena mungkin kalau malam aku pakai active serum..dan selain itu juga mungkin karena kandu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.7(44)

Hayejin

HAYEJIN Blessing of Sprout Enriched Serum

20 Apr 2021

recommends this product!

Masuknya ke slot hydrating serum...aku pakai pagi hari setelah vit c serum...tekturnya kental tp ga bikin lengket..menyerapnya juga cepat. Cuman sayangnya serumnya ada parfumnya walaupun lembut....jd buat yg sensitif karena parfumnya mesti hati”...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.5(4)

Ginger6

Like White Blossom Essence Toner

25 Mar 2021

recommends this product!

Sesuka itu sama tonernya...texturenya yg cair, di applikasiin ke muka ga bikin lengket dan aku pake 3 layer aja udah cukup ngehidrasi...apalagi ingredientnya mengandung 11 macam peptide...cocok banget yang nyari skincare buat anti aging...no wonder klo toner ini menang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(99)

Votre Peau

Maharis Clinic Vitamin C-Serum

01 Mar 2021

recommends this product!

Suka banget sama vit c ini, texturenya light, sedikit kental tp waktu di olesin ke muka cepet banget ngeresapnya. Wanginya enak, wangi lemon...trus yg pasti kulit langsung bisa adaptasi, ga ada puriging. Untuk efek brighteningnya kliatan bgt setelah 2 minggu pemakaian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

5