mirapy (@mirapy) | Female Daily
image-user-female-daily

mirapy · mirapy

Beauty Savvy | 2454 Beauty Points
4(116 reviews)
Viva CosmeticsAcne Gel Triple Action

mirapy recommends this product!

9 hours ago

Ada kandungan salycid acid jadi tertarik coba selain harganya yang sangat affordable. Saya pakai ditotol aja dijerawat setelah serum biasanya. Emang nggak secepat itu untuk nuntasin jerawat, kalau yang jenisnya kecil-kecil bisa 2 atau 3 harian, kulit daerah jerawat dike ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(3101 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

mirapy doesn't recommend this product!

9 hours ago

Selama pemakaian nggak melihat perubahan padahal udah 3 bulanan pemakaian. Udah dicoba dengan produk lain tetap aja nggak ada perubahan, atau mungkin kurang lama kali ya. Udah beberapa kali coba produk cosrx masih belum nemu yang pas diwajah :(. Balik lagi skincare tu k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1076 reviews)
The OrdinaryAHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

mirapy recommends this product!

17 Oct 2020

Udah jalan bulan 3, dan saya pakai itu 1-2 kali seminggu. Cekat cekit kalau dipakai, tapi nggak lama bentar doang kalau diwajah saya. Pakainya cuma 8 menit aja, max 10 menit lalu bilas air hangat. Karena ini kandungan AHAnya cukup strong juga fokusnya dikulit luar, jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(4707 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

mirapy recommends this product!

03 Oct 2020

Baru makai 2 minggu, selama pemakaian selalu gabungin dengan salycid acid, membantu banget ngeringin jerawat lebih cepat. kalau untuk yang lain belum kerasa, ntar kalau udah 3 bulan baru review lagi ya~

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2409 reviews)
CosrxAdvanced Snail 96 Mucin Power Essence

mirapy recommends this product!

23 Jul 2020

Pertama kali pakai itu 2 bulanan, lama berhenti lanjut lagi sekarang udah kurleb 3 bulanan lah pakai. Diwajah saya nggak terlalu ada perubahan seperti yang produk ini klaim, cuma ngasih kulit lebih lembab aja, setelah diapply itu kerasa lembabnya. Minusnya sih cuma lama ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(68 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect SPF50 PA++++

Aqua Essence

mirapy recommends this product!

22 Jul 2020

Ini sunscreen ke empat yang saya coba, fyi tipe kulit aku itu kombinasi. Sepanjang ini cobain sunscreen baru cocok sama wardah dan agak takut sih coba pertama kali, tapi jauh banget dengan ekspektasi, kegeser deh si wardah:D. Suka banget dengan teksturenya, mudah banget ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(330 reviews)
The OrdinaryGlycolic Acid 7% Toning Solution

mirapy recommends this product!

22 Jul 2020

Hampir tiap malam saya pakai, habis ini biasanya langsung tutup dengan natrep aloe vera. Produk ini habis dipakai lembabnya udah langsung kerasa, terus paginya wajah kelihatan lebih cerah dan masih lembab juga. Kalau ada bruntusan ini bantu banget matangin si jerawatnya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(233 reviews)
NeogenBio-Peel Gauze Peeling

Green Tea

mirapy recommends this product!

18 Jul 2020

Udah habis setengahnya dan saya suka banget sama hasil yang diberikan produk ini. Cukup makainya 15 menit aja lalu bilas dengan air hangat. Kotoran diwajah keangkat sama ini pad, terus juga bantu matengin jerawat yang kecil, tapi kalau yang jenis jerawat batu gitu agak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(43 reviews)
CosrxGalactomyces 95 Tone Balancing Essence

mirapy recommends this product!

23 Jun 2020

Lop sangat ini produk😍😍, saya pakai barengan sama dengan tonernya. Untuk hasilnya di kulit wajah saya seama kurleb 3 bulan pemakaian itu yang berasa adalah ngelembabin, mencerahkan juga, kulit jadi kelihatan lebih sehat dan texture kulit semacam scar gitu kelihatan le ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(352 reviews)
WardahLuminous Liquid Foundation

03 Beige

mirapy doesn't recommend this product!

20 Jun 2020

Waktu itu beli karna baru coba-coba belajar makeup, nggak tahu mau beli jenis bb cream yang mana, jadi coba ini produk, karena brandnya udah tenar jadi agak nggak terlalu khawatir. Dikulit saya waktu di apply agak sedikit susah dan juga kerasa berat, nggak nyaman deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0